Santai

Daftar 5 Pria Terseksi Sepanjang Masa Tahun 2022, Ada Idola Anda?

Daftar 5 Pria Terseksi Sepanjang Masa Tahun 2022, Ada Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Memiliki aura tampan dan karismatik, inilah daftar pria terseksi sepanjang masa menurut People versi tahun 2022.

Selain memiliki karier yang tak main-main, beberapa selebriti pria ini berhasil masuk dalam jajaran pria terseksi sepanjang masa versi People tahun 2022.

Deretan aktor hingga musisi juga tercatat masuk dalam jajaran ini. Bagi yang penasaran, simak daftar pria terseksi sepanjang masa di tahun 2022 ini:

Baca Juga: Sinopsis Serial I Told Sunset About You, Drama Thailand Baru di Netflix

Chris Evans

Peringkat pertama sekaligus menyandang gelar pria terseksi sepanjang masa versi People tahun 2022 adalah aktor Chris Evans.

Pemeran Captain Amerika ini menyabet gelar ini setelah sebelumnya dipegang oleh Paul Rudd, aktor pemeran Ant-Man. Chris Evans bahkan juga menjadi model cover majalah People setelah mendapatkan gelar ini.

Avengers: Endgame

Kendrick Lamar

Tak hanya perihal tampang, Kendrick Lamar juga memiliki karisma dan penampilan yang membuatnya menduduki peringkat kedua pria terseksi sepanjang masa.

Rapper papan atas ini telah memiliki anak dan sangat mencintainya serta selalu memberikan karya terbaik pada para penggemar musiknya. Tak ayal, hal tersebut membuatnya mendapatkan julukan pria terseksi.

Kendrick Lamar

Baca Juga: Daftar Top Stars 2022 Versi IMDb, Banyak Bintang Populer

George Clooney

Berusia 61 tahun tak membuat pesona George Clooney luntur. Ia bahkan mendapat julukan aging like wine oleh majalah People bersama Brad Pitt.

Ini bukan kali pertama ia masuk dalam daftar ini. Di tahun 1997 dan 2006, George Clooney bahkan memegang peringkat pertama pria terseksi sepanjang masa versi People.

Kini, dengan pesona dan karismanya, dia menduduki peringkat ketiga pria terseksi sepanjang masa.

George Clooney

Aaron Judge

Jauh dari dunia hiburan, di peringkat keempat ada pemain baseball New York Yankees. Pria berusia 30 tahun ini berhasil menarik perhatian publik setelah ia mencatat rekor 62 home runs yang memecahkan rekor dalam liga AS.

Karena berprestasi dan memiliki penampilan bugar, berhasil membuatnya masuk dalam jajaran pria terseksi sepanjang masa di tahun 2022.

Aaron Judge

Robert Pattinson

Kembali datang dari dunia perfilman, di posisi kelima ada aktor Robert Pattinson. Pria berusia 36 tahun ini masih aktif dalam dunia akting dan berhasil memerankan karakter Batman dengan apik di tahun 2022.

Walaupun sudah mendekati usia 40 tahun, pesona dan ketampanan Robert Pattinson masih bisa membius para penggemarnya.

Robert Pattinson

Nah, itulah tadi peringkat lima besar pria terseksi sepanjang masa versi People di tahun 2022. Ada bintang favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News