Santai

Daftar 5 Film Populer Jason Statham, Ada Meg 2: The Trench

Daftar 5 Film Populer Jason Statham, Ada Meg 2: The Trench

MOMSMONEY.ID - Kembali menjadi bintang dalam film Meg 2: The Trench, inilah daftar film yang dibintangi Jason Statham.

Aktor Jason Statham adalah salah satu aktor populer Hollywood yang telah lama berkiprah di dunia perfilman.

Sudah banyak judul film Hollywood yang dibintangi oleh Jason Statham. Dalam kareirnya sendiri, ia banyak membintangi film yang memiliki genre action dan petualangan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film action dan penuh petualangan yang pernah dibintangi Jason Statham.

Baca Juga: Lekat Dengan Sejarah, Ini Rekomendasi 4 Film Bertema Kerajaan

Wrath of Man

Jason Statham membintangi film dengan genre action ini bersama dengan Scott Eastwood dan Josh Hartnett. Ia berperan sebagai H yang merupakan seorang pria misterius.

Ia juga bekerja sebagai sopir truk yang membantu memindahkan uang tunai. Diam-diam ternyata ia juga memiliki rencana untuk melakukan misi balas dendam dan menggunakan kemampuan tersembunyinya dalam misi pencurian besar.

Hobbs and Shaw

Agen Amerika Serikat bernama Luke Hobbs dan seorang mata duitan asal Inggris yang bernama Deckard Shaw, dipaksa untuk bekerja sama untuk mencegah serangan dari musuh jahat.

Padahal, keduanya telah dikenal sebagai musuh bebuyutan yang tak pernah akur satu sama lain. Film ini dibintangi oleh Jason Statham dan juga Dwayne Johnson sebagai karakter utama ceritanya.

Baca Juga: A Man Called Otto dan 5 Film Persahabatan Terbaik Wajib Tonton

The Meg

The Meg adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film ini, Jason Statham beradu peran dengan Li Bing Bing, Ruby Rose, dan Rainn Wilson.

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari predator laut terbesar, Megalodon.

Film ini telah merilis film keduanya berjudul Meg 2: The Trench, yang juga dibintangi oleh Jason Statham.

Hummingbird

Di tahun 2013, Jason Statham juga membintangi sebuah film yang bergenre action. Dalam film ini yang juga dikenal dengan judul Redemption, Jason Statham berperan sebagai seorang mantan tentara khusus.

Ia merupakan mantan tentara yang memiliki hidup berantakan. Ia juga bahkan terperangkap dalam dunia kriminal yang membuatnya menyadari beberapa hal rahasia kelam dalam dunia kriminal.

Fast X

Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel, kembali harus menghadapi musuhnya yang tak terkalahkan. Dengan penuh dendam yang ingin dibalas, dia pun harus menghadapi serangkaian ancaman dari masa lalu yang menghancurkan Dom serta orang-orang yang dikasihinya.

Bagi fans film penuh aksi Fast and Furious, film ini tak boleh dilewatkan juga, ya. Tak ketinggalan, Jason Statham juga turut membintangi film ini, lo.

Menampilkan cerita yang penuh aksi, itulah tadi daftar judul film-film yang pernah dibintangi oleh aktor Jason Statham, pemeran utama di film Meg 2: The Trench.

Selanjutnya: GMFI Membidik Pendapatan US$ 377 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News