HOME, Santai

Daftar 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Nam Joo Hyuk! Mana Favorit Anda?

Daftar 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Nam Joo Hyuk! Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Aktor Nam Joo Hyuk merupakan salah satu aktor Korea yang kerap membintangi banyak drama dengan cerita romantis.

Selain aktingnya yang bagus, ia juga memiliki paras menawan yang membuat penonton wanita semakin tergila-gila padanya.

Baca Juga: Serentak! Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini, Loh!

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Nam Joo Hyuk.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea terbaru yang bertema olahraga ini juga turut dibintangi oleh Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama prianya. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan aktris papan atas Kim Tae Ri. Drama ini mengikuti kisah pemuda dan pemudi yang berjuang mengejar impian mereka pada masa krisis ekonomi di Korea.

Start Up

Start Up juga tentunya merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk bersama dengan Bae Suzy dan Kim Seon Ho. Drama ini mengisahkan cerita tentang sekelompok muda mudi yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka untuk memiliki usaha bisnis start up dalam bidang teknologi. Dimana seluruh pengetahuan mereka tentang bisnis dan teknologi harus dikerahkan sepenuhnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Loh 4 Manfaat Kopi Hitam yang Jarang Diketahui! Simak Daftarnya!

The School Nurse Files

Dalam drama ini, aktor Nam Joo Hyuk dipasangkan dengan aktris Jung Yu Mi. Dimana keduanya merupakan guru dan perawat di sebuah sekolah SMA di Korea. Perawat tersebut memiliki kekuatan supernatural dimana ia bisa melihat monster jahat yang mengancam keselamatan para muridnya. Keduanya harus bekerja sama memusnahkan monster jahat yang hanya bisa dilihat oleh perawat tersebut.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Satu lagi drama Korea bertema olahraga yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk. Kali ini, sebuah drama yang mengangkat kisah atlit angkat beban ini memasangkan Nam Joo Hyuk dengan Lee Sung Kyung. Drama ini juga memberikan kisah romantis remaja sekolah yang manis dan bikin iri penontonnya.

School 2015: Who Are You

Bertema tentang kehidupan murid di sebuah sekolah, drama ini menceritakan tentang kasus bullying yang masih marak terjadi di sekolah-sekolah di Korea. Melalui film ini penonton akan diperlihatkan tentang bagaimana susahnya menjalani kehidupan sebagai murid di Korea. Drama ini tak hanya dibintangi Nam Joo Hyuk, namun juga Kim Soo Hyun dan Yook Sungjae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News