HOME, Santai

Cocok untuk Diet, FiberCreme Rilis Produk Whip Cream

Cocok untuk Diet, FiberCreme Rilis Produk Whip Cream

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) baru saja memperkenalkan produk barunya. Setelah selama ini cukup dikenal sebagai produsen krimer tinggi serat Fiber Creme, sekarang anak usaha PT Lautan Luas Tbk ini resmi merilis krim kocok atau whipping cream yang diberi nama RichCreme Whip Creme Powder. 

Tak semata-mata inovasi baru RichCreme Whip Creme Powder ini juga mengandung Fiber Creme didalamnya. Produk ini diklaim kaya akan sumber serat pangan sehingga aman dikonsumsi oleh pelaku diet. 

Baca Juga: Penuhi 5 Nutrisi Ini untuk Menjaga Kesehatan Mata

Maria Immaculata Windrati, Marketing Manager PT Lautan Natural Krimerindo menyebut bisa dibilang produknya adalah satu-satunya whipping cream yang bisa menjadi sumber serat. Kandungan gula dan  natrium RichCreme Whip Creme Powder ini jauh lebih rendah jika dibandingkan produk whip cream bubuk lainnya. 

Meski rendah gula, tetapi produk anyar ini tetap mempunyai cita rasa karena mengandung sumber serat pangan dari krimer serbaguna. Secara tampilan,  juga menghasilkan visual yang mengkilap dan cantik. 

Baca Juga: Promo Pizza Hut Desember 2021, dari Kiddie Meal hingga Double Box Mulai Rp 55.000

Menurut Brand Ambassador FiberCreme William Wongso RichCreme Whip Creme Powder rasanya jauh lebih ringan, volumenya juga baik. Kalau dimakan lumenya mengikuti suhu badan. "Ini juga ada aroma vanilanya, jadi seperti makan es krim vanila," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News