HOME, Santai

Channel Youtube Ini Bisa Dijadikan Inpirasi OOTD Trendi Loh! Intip Yuk!

Channel Youtube Ini Bisa Dijadikan Inpirasi OOTD Trendi Loh! Intip Yuk!

MOMSMONEY.ID - Influencer memiliki peran besar terhadap perkembangan busana dalam dunia fashion.

Fashion yang terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman membuat banyak orang selalu ingin mengikuti trennya. Sosial media pun akhirnya dijadikan salah satu platform trend fashion terbaru.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube para influencer fesyen yang dapat ditonton untuk menambah referensi berbusana trendi.

Baca Juga: Ingin Mendengarkan Musik dari Youtube Tanpa Kuota? Salah Satu Caranya : MP3 Juice

KeeRun

Youtuber asal Indonesia yang telah memiliki sebanyak 125 ribu subscriber ini juga memiliki konten khusus dalam bidang fashion dan OOTD, 

Memiliki gaya yang trendi dan gaul, channel yang satu ini bisa dijadikan inspirasi berbusana para perempuan yang menggunakan hijab. Tentunya OOTD yang diberikan pun juga dapat digunakan sebagai inspirasi untuk busana lebaran juga.

Aquinaldoadrian

Channel Aquinaldoadrian ini menampilkan banyak tips dan trik dalam berbusana bagi pria. Gaya yang trendi dan simple juga sering ditampilkan dalam channel tutorial fesyen ini.

Video ide ide berbusana yang up to date bagi pria juga dijadikan konten dalam channel ini. Sekaligus dengan banyak rekomendasi barang fesyen yang bisa dijadikan referensi berbusana bagi pria.

Baca Juga: Aman dari Copyright, 3 Channel Youtube Ini Sediakan Backsound Free Copyright!

Song of Style

Memiliki 367 ribu subscriber, channel Youtube dari influencer asal Korea Amerika ini merupakan influencer yang populer di Instagram.

Bagi para perempuan yang ingin mendapatkan penampilan trendi, berkelas, dan simple, tips dan trick yang dibagikan Aimee dalam channel ini bisa dijadikan referensinya.

Bestdressed

Channel Bestdressed adalah salah satu channel yang menampilkan banyak ide busana thrifting. Tak hanya itu, channel ini juga kerap memberikan ide DIY untuk baju-baju bekas yang dibuat menjadi lebih menarik.

Video mengenai fashion, seperti fashion week, make up, belanja baju bekas, dan kehidupan seorang fashion stylist juga banyak dijadikan konten dalam channel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News