Santai

Ceritanya Bikin Was-Was, Tonton 5 Film Tentang Stalker Ini

Ceritanya Bikin Was-Was, Tonton 5 Film Tentang Stalker Ini

MOMSMONEY.ID - Bikin was-was penontonnya, ini dia rekomendasi film menegangkan yang bertema tentang stalker.

Stalker atau penguntit dikenal sebagai orang yang suka mengikuti seseorang secara diam-diam dan tersembunyi. Dalam beberapa kasus, stalker ini sangat berbahaya dan bisa mengancam nyawa.

Tak heran, beberapa film bahkan menggunakan stalker sebagai tema ceritanya karena menyuguhkan teror menegangkan bagi para penonton.

Bagi yang suka dengan cerita menegangkan dan tak tertebak, jangan lupa tonton rekomendasi film bertema stalker berikut ini.

Baca Juga: Dari Thriller Hingga Action, Tonton 5 Film Bertema Penculikan Ini Yuk

Greta

Greta mengisahkan tentang seorang gadis muda yang menemukan sebuah tas tertinggal di kereta. Hidupnya pun kemudian berubah setelah ia menemukan tas tersebut.

Siapa sangka bahwa ternyata pemilik tas tersebut sudah menguntit dan berniat melakukan rencana manipulatif padanya.  

Film Greta dibintangi oleh aktris Isabelle Hupert sebagai Greta dan Chloe Grace Moretz sebagai Frances. Film ini juga memiliki kisah misteri yang tentunya akan membuat penontonnya memutar otak untuk berpikir.

Hush

Bercerita tentang kisah seorang penulis tuna rungu yang memutuskan untuk tinggal di daerah terisolasi dan jauh dari keramaian. Suatu hari teror dari seorang tak dikenal alias stalker mulai menghantui kehidupannya.

Seseorang dengan masker wajah muncul di jendela rumahnya. Tanpa ia ketahui bahwa orang tersebut merupakan pembunuh psikopat yang menggunakan masker.

Nyawanya semakin terancam setelah mengetahui fakta bahwa ia adalah seorang tuna rungu.

Baca Juga: Biar Enggak Kena Tipu, Tonton 6 Rekomendasi Film Bertema Scam Ini

Slightless

Sightless mengikuti kisah seorang violin yang menjadi buta setelah diintai oleh penguntit dan diserang oleh orang tidak dikenal. Ia terbangun di sebuah rumah sakit dengan keadaan tidak bisa melihat dan merasa kebingungan dengan kondisinya saat ini.

Akhirnya ia dibawa ke sebuah apartemen untuk mendapatkan perawatan dan terapi khusus bagi orang buta. Tak disangka, ia malah dihadapkan pada situasi menegangkan dan penuh teror dari sosok misterius.

Watcher

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Julia yang baru saja pindah ke kampung halaman suaminya. Setelah kepindahannya di tempat baru tersebut, ia menjadi resah karena merasa diintai oleh stalker atau penguntit misterius.

Ia pun juga merasa bahwa ia kerap diikuti ke mana pun ia pergi oleh sosok pengintai. Nahas, tak ada satu pun orang di rumah tersebut percaya pada cerita Julia.

The Voyeurs

Film yang dibintangi oleh Sidney Sweeney, pemain dalam serial Euphoria ini juga memiliki tema tentang stalker atau penguntit. Sepasang kekasih baru saja pindah ke rumah baru mereka.

Di sana mereka memiliki tetangga dengan jendela rumah yang besar. Mereka pun jadi terobsesi untuk menguntit dan mencari tahu aktivitas sang tetangga dari kaca tersebut secara sembunyi-sembunyi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film yang bertema tentang stalker, bikin was-was banget, deh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News