HOME, Santai

Ceritakan Perjalanan Waktu, 4 Drama Korea Ini Bertema Time Travel Loh!

Ceritakan Perjalanan Waktu, 4 Drama Korea Ini Bertema Time Travel Loh!

MOMSMONEY.ID - Time travel atau perjalanan menjelajah waktu merupakan saat di mana tubuh seseorang bisa berpergian kemana pun dan di era kapan pun.

Kisah menarik tentang time travel juga kerap diangkat sebagai sebuah tema cerita dalam drama Korea.

Drama Korea berikut ini menceritakan tentang kisah karakternya yang bisa mengalami pengalaman time travel.

Baca Juga: Apa Itu Gaya Hidup JOMO? Bagaimana Cara Mendapatkannya? Simak Penjelasannya!

Tunnel

Drama ini mengambil latar pada tahun 1986, seorang detektif berupaya untuk menangkap pembunuh berantai. Ia kemudian melewati sebuah terowongan yang tiba-tiba membuatnya pergi ke masa depan.

Sambil berusaha menemukan cara untuk kembali ke dunianya yang sebenarnya, detektif tersebut bekerja sama dengan seorang detektif lain serta seorang profiler untuk menangkap pembunuh berantai di tahun 2017. Tak disangka ternyata pelaku pembunuhan tersebut juga memiliki keterkaitan dengan kasus dari tahun 1986.

Go Back Couple 

Drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun ini juga mengangkat tema tentang time travel. Kali tak hanya genre misteri saja, genre romantis pun juga bisa memiliki tema cerita tentang time travel.

Kisah dalam drama ini bermula ketika sepasang suami istri mulai merasa jenuh dengan kehidupan dan satu sama lain. Tiba-tiba saja keduanya kembali ke masa –masa mereka kuliah dan menjalin hubungan pacaran. Kisah mengharukan dan romantis pun juga bisa didapatkan dari menonton drama ini.

Baca Juga: Rilis Teaser Perdana! Ini Sinopsis Drakor Terbaru Link: Eat and Love To Kill

Mr.Queen      

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

365 Repeat The Year 

Memiliki genre misteri, drama ini menceritakan tentang kisah sepuluh orang yang pergi ke masa lalu mereka, tepatnya satu tahun lalu untuk memperbaiki dan menata ulang kehidupan mereka.

Tanpa mereka ketahui bahwa apa yang mereka lakukan tersebut perlahan membuat beberapa kisah misterius lainnya mengancam kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News