HOME, Santai

Rilis Teaser Perdana! Ini Sinopsis Drakor Terbaru Link: Eat and Love To Kill

Rilis Teaser Perdana! Ini Sinopsis Drakor Terbaru Link: Eat and Love To Kill

MOMSMONEY.ID - Link: Eat and Love to kill adalah salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang pertengahan tahun 2022 ini. Drama Korea ini baru saja merilis teaser perdananya di awal bulan April ini.

Drama Link: Eat and Love to Kill sendiri adalah drama Korea yang dibintangi oleh Mun Ka Young dan juga Yeo Jin Goo.

Baca Juga: My Liberation Notes, Kisah 3 Bersaudara yang Ingin Kabur dari Hidupnya Masing-Masing

Nantinya, drama yang memiliki total 16 episode ini akan tayang pada pertengahan bulan Mei, tepatnya pada tanggal 16 Mei 2022.

Yeo Jin Goo memerankan karakter Eun Gye Hoon yang berprofesi sebagai seorang sous chef di restaurant mewah. Ia juga memiliki karakteristik visual yang tampan serta suara yang seksi sebagai chef.

Di sisi lain, Mun Ka Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun. Ia merupakan seorang perempuan yang sedang berusaha mencari pekerjaan untuk masa depannya. Ia bahkan percaya bahwa senyum bisa membawa keberuntungan padanya.

Sekitar 20 tahun yang lalu, saudara kembar perempuan Eun Gye Hoon menghilang. Keduanya tak pernah bertemu lagi hingga mereka dewasa. Kini, Eun Gye Hoon sudah dewasa dan bekerja sebagai seorang chef.

Baca Juga: Our Blues dan 3 Drama Korea yang Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat!

Ia membuka restaurant mewah miliknya tersebut tepat di tempat dimana saudara kembar perempuannya menghilang.

Suatu hari ia bertemu dengan Noh Da Hyun yang merupakan seorang perempuan dengan nasib sial. Seringkali kesialan menimpa hidupnya terutama jika mengenai urusan percintaan dan pria.

Namun tanpa disangkan Eun Gye Hoon malah merasa nyaman dengan kehadiran Noh Da Hyun di hidupnya. Tanpa ragu ia bahkan membagikan semua perasaan emosi, kebahagiaan, kesedihan, dan rasa sakitnya dengan Noh Da Hyun.

Drama Link: Eat and Love to Kill sendiri telah merilis teasernya yang menampilkan beberapa cuplikan adegan dalam drama bergenre melodrama dan fantasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News