HOME, Hemat

Cek Promo Minuman Kokumi Akhir Bulan

Cek Promo Minuman Kokumi Akhir Bulan

MOMSMONEY.ID - Pembatasan sosial dalam pandemi korona ini, tidak menyurutkan niat orang untuk makan enak. Maklum, untuk mengusir penat dan jenuh dengan aktivitas pekerjaan seharian, tentu mengkonsumsi makanan enak bisa jadi pilihan tepat.

Selain masak sendiri, banyak yang tetap beli makanan dari luar. Salah satunya minuman boba. Boba sendiri adalah tepung tapioka yang diberi gula merah dan air panas, lalu dibentuk-bentuk menjadi bola-bola. Belakangan minuman boba sudah populer dan banyak peminat. Termasuk Kokumi.

Bagi Moms yang ingin menjajalnya, jangan lewatkan beberapa promo dari Kokumi.

Pada bulan Juli, Kokumi menawarkan beberapa promo menarik. Seperti promo potongan harga Rp 20.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000 di aplikasi GoFood. Ada juga, Promo diskon 30% atau sampai dengan Rp 25.000 dengan minimal pembelian Rp 50.000 melalui aplikasi Grabkitchen.

Untuk kodenya gunakan GKHEMAT30. Selain itu diskon 50% dan gratis ongkos kirim menggunakan aplikasi TravelokaEats. Oh ya, promo ini berlaku sampai 31 Juli dengan menggunakan kode HOBIJAJAN50. Masih belum puas juga?

Baca Juga: Sempat Loyo, IHSG Kembali Berotot Berkat Saham Komoditas Ini

Tenang saja, ada Paket Puas Kokumi (PPKM), yaitu produk kokumi 2 liter seharga Rp 160.000. Promo ini berlangsung dari 20 Juli sampai 15 Agustus 2021 dan bisa didapat melalui aplikasi GrabFood dan GoFood.

Nah, bagi Moms yang menggunakan aplikasi ShopeeFood, ada promo sampai dengan 30 Juli yaitu gratis pengiriman dan diskon 30% sampai 60%. Masing-masing diskon bisa didapatkan dengan minimal pembelian Rp 40.000. 

Selain Kokumi, ternyata merek boba lain juga menggelar promo nih Moms. Yaitu Astro Boba yang menawarkan minuman boba mulai dari Rp 17.000 saja. Ada tiga menu yang bisa kamu pilih, yaitu Sugus Jeruk, Honey Latte, dan Sugus Anggur.

Promo ini bisa kamu dapatkan di aplikasi GoFood dan GrabFood ya. Satu lagi Moms, Astro Boba juga mengeluarkan produk baru namanya Popcorn Boba dan Es Kobar alias es kopi dicampur dengan boba. Wah, seperti apa ya rasanya? Kamu bisa mendapatkannya di aplikasi GoFood dan GrabFood juga ya. 

Pokoknya jangan lewatkan promonya ya!

Baca Juga: 5 Street Food Korea yang Lezat tapi Jarang Diketahui, Tertarik Mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News