Santai

Cari Tahu Yuk! Berikut Daftar 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini!

Cari Tahu Yuk! Berikut Daftar 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform streaming yang menyediakan banyak pilihan film dengan cerita menarik untuk ditonton.

Pada pertengahan Agustus ini, Netflix telah memiliki daftar top film yang banyak ditonton oleh pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Tonton Yuk, Ini 4 Drakor Romantis yang Bisa Ditonton di iQIYI!

Nah, berikut ini beberapa daftar ranking top film Netflix yang banyak ditonton di Indonesia hari ini (15/8).

Day Shift

Menduduki peringkat pertama dalam jajaran top film Netflix, film action yang dibintangi oleh Jamie Foxx dan Dave Franco ini berhasil menarik perhatian para pecinta film komedi horor di Netflix. Film Day Shift menceritakan tentang kehidupan seorang pemburu vampire yang harus menyelesaikan misi menyelamatkan diri setelah nyawanya terancam.

Purple Hearts

Film romantis Netflix ini masih betah berada di posisi atas top film Netflix hari ini. Purple Hearts merupakan film romantis yang viral di sosial media karena memiliki cerita yang manis dan menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Namun tak disangka, keduanya malah saling jatuh cinta satu sama lain.

Baca Juga: Tonton 5 Film Adaptasi Novel Populer Berikut Ini di Netflix!

Carter

Carter yang baru tayang seminggu yang lalu di Netflix ini berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film asal Korea ini mengikuti kisah seorang pria yang berusaha untuk menyelamatkan dirinya dalam sebuah misi berbahaya. Penuh aksi dan petualangan, film ini akan cocok ditonton pecinta film aksi yang menegangkan.

Pengabdi Setan

Popularitas film horor Indonesia juga berhasil meningkat di Netflix. Film pertama dari film Pengabdi Setan 2 yang sedang tayang di bioskop saat ini, berhasil mendapatkan kembali popularitasnya. Dalam film karya Joko Anwar ini akan dikisahkan tentang bagaimana perjuangan sebuah keluarga untuk menyelamatkan diri dari serangan arwah sang ibu yang berusaha menjemput sang anak pada kematian.

The Gray Man

Di peringkat kelima ada film The Gray Man yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana de Armas. Bertahan di posisi atas top film Netflix, The Gray Man menampilkan kisah petualangan menarik dan penuh aksi kejar-kejaran antara pembunuh bayaran CIA dan juga seorang penjahat psikopat yang diberikan tugas untuk membunuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News