Santai

Tonton 5 Film Adaptasi Novel Populer Berikut Ini di Netflix!

Tonton 5 Film Adaptasi Novel Populer Berikut Ini di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Film atau serial banyak yang ceritanya diadaptasi dari novel yang ditulis oleh penulis populer. Hal tersebut disebabkan karena novel telah menjadi bacaan legendaris dari masa lampau hingga saat ini.

Beberapa judul film populer Netflix juga banyak yang diadaptasi dari novel populer pada jaman dulu.
 
 
Seperti beberapa judul film berikut ini yang ternyata merupakan film adaptasi dari novel-novel lama dan bisa ditonton di Netflix.
 
Persuasion
 
Film Dakota Johnson ini merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari buku novel populer di tahun 1817 karya Jane Austen. Memiliki judul novel dan film yang sama, Persuasion menceritakan tentang kisah cinta lama yang bersemi kembali.
 
Dua pasangan sejoli harus putus lantaran perbedaan kelas sosial. Kini mereka dipertemukan kembali dalam situasi dan keadaan yang berbeda. Ditambah sang mantan kini menjadi idaman perempuan lain.
 
Little Women
 
Little Women adalah film tentang perempuan yang populer. Film ini diadaptasi dari buku novel dengan judul sama karya Louisa May Alcott di tahun 1868. Dibesarkan oleh seorang ibu bermental baja, empat gadis kakak beradik selalu berbagi suka duka di masa remaja mereka. Terutama dalam hal cinta pertama, tragedi keluarga, hingga aspirasi pribadi di Amerika pada abad ke 19.
 

Baca Juga: Blinks, Intip Jadwal Lengkap Konser Blackpink Born Pink World Tour Berikut Ini!

 
Emma.
 
Dibintangi Anna Taylor Joy, film Emma juga merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Jane Austen. Dengan judul yang sama, novel Emma terbit sejak tahun 1815 silam. Film ini bercerita tentang Emma, seorang mak comblang yang hidup dengan penuh keistimewaan.
 
Ia kemudian mulai menyadari perlahan bahwa hidup tidak bisa berjalan seperti yang ia inginkan. Terutama perihal keangkuhannya yang gemar mengatur kehidupan orang.
 
Passing
 
Mengambil latar di New York pada tahun 1920-an, seorang wanita berkulit hitam harus mengalami kehancuraan dalam hidupnya. Apalagi semenjak ia bertemu dengan teman lamanya yang kini ingin dilihat sebagai seorang berkulit putih. Film Passing merupakan film yang diangkat dari novel berjudul Passing di tahun 1929, karya penulis Nella Larsen.
 
Lady J
 
Lady J mengikuti kisah seorang janda kaya yang mengalami kegagalan dalam urusan percintaan dengan seorang bangsawan. Ia kemudian memutuskan untuk membuat skenario balas deman dan memperoleh bantuan dari seorang perempuan muda. Film Lady J, diadaptasi dari sebuah novel karya Denis Diderot tahun 1796 yang berjudul Jacques the Fatalist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News