HOME, Bugar

Cari Tahu 4 Rekomendasi Night Cream untuk Kulit Berjerawat

Cari Tahu 4 Rekomendasi Night Cream untuk Kulit Berjerawat

MOMSMONEY.ID - Rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat lainnya dengan menggunakan night cream. Kini, telah banyak produk night cream yang dikhususkan bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat sehingga memudahkan kulit untuk tetap mendapatkan kelembapan di malam hari.

Momsmoney telah memilih empat rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat, yang mungkin bisa Anda coba. Untuk lebih jelasnya, cari tahu rekomendasi night creamnya di bawah ini, yaitu :

1. Dermaluz Proactive Acne Night Cream

 Dermaluz Proactive Acne Night Cream

Harga : Rp72.000

Rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat pertama dari Dermaluz Proactive Acne Night Cream. Night cream ini sebagai penyempurna perawatan skincare untuk kulit berjerawat. Bekerja baik untuk jerawat aktif membantu menyamarkan bekas acne mencerhakan kulit wajah diformulasikan terbaik dengan teknologi terbaik serta telah terujiklinis.

Night cream ini mengandung bahan-bahan utama dari Niacinamide, Tranexamic Acid, Allantoin, Olive Oil, Sulfur, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract dan Vitis Vinifera Seed Oil. 

2. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream

Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream

Harga : Rp46.000

Rekomendasi night cream untuk kulit berjerawat selanjutnya dari brand Mineral Botanica. Brand ini juga mengeluarkan produk night cream yang bernama Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream. 

Night cream ini mengandung Rice Bran Oil yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Lebih tepatnya menyembuhkan, menyamarkan, dan mencegah munculnya jerawat. Selain itu, mampu melembapkan kulit dan melindungi dari sinar matahari. Produk night cream ini dapat digunakan di setiap malam hari.

Baca Juga: Pahami Manfaat Berjemur di Pagi Hari untuk Kulit dan Waktu yang Tepat Melakukannya

3. Ertos WHy Acne Night Cream 

Ertos WHy Acne Night Cream

Harga : Rp100.000

Ertos WHy Acne Night Cream juga menjadi referensi night cream yang harus Anda coba. Ertos Why Acne Night Cream adalah cream yang di formulasikan khusus untuk acne atau jerawat, produk terbaru dari ertos ini mempunyai banyak manfaat seperti menghilangkan jerawat bandel, jerawat batu dan beserta menghilangkan bekas nya.

Ertos Why Acne Night Cream terbuat dari bahan terbaik yang nentunya tidak mengandung bahan kimia, selain itu cream ini cocok untuk pria maupun wanita. Manfaat dari night cream ini yaitu mengatasi wajah berminyak, kusam dan kering, menghilangkan jerawat yg membandel, jerawat beruntus, jerawat parah, mengecilkan pori-pori sehingga mencegah timbulnya jerawat timbul kembali.

Selain itu, night cream ini juga bisa mengurangi produksi minyak yg berlebih, memutihkan dan mencerahkan wajah, membantu menghilangkan bekas jerawat yg susah hilang, mengatasi kulit wajah yg kasar, menghilangkan noda hitam & flek di wajah, membuat kulit lebih segar, awet muda & lembut serta menghilangkan komedo yang membandel.

4. Scarlett Acne Night Cream 20gr

Scarlett Acne Night Cream 20gr

Harga : Rp75.000

Rekomendasi night cream untuk kulit berminyak lainnya adalah Scarlett Acne Night Cream. Night cream ini mengandung CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit-C dan Aqua Peptide Glow.

Night cream ini memberikan manfaat seperti membantu sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, membantu mengurangi kemerahan dan bengkak, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, membantu memperbaiki tekstur bekas jerawat pada kulit wajah, membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah serta membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

Selanjutnya: Ketahui 4 Bahan Natural untuk Mencerahkan Kulit dalam Kandungan Produk Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News