HOME, Santai

Cari Drakor Tanpa Kisah Romantis? Berikut Daftarnya

Cari Drakor Tanpa Kisah Romantis? Berikut Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya populer dengan kisah romantisnya saja. Banyak pecinta drama Korea yang mengidolakan beberapa drama tanpa adanya sentuhan cerita romantisnya.

Hal tersebut dikarenakan beberapa drama Korea tanpa cerita romantis memiliki banyak twist mengejutkan dengan cerita yang tidak terduga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang seru dan hampir tidak memiliki cerita romance dalam ceritanya.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton di OCN

The Player

Dibintangi oleh Song Seung Heon, Krystal Jung, dan Yoo Seung Ho, drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah tim khusus.

Tim tersebut memiliki tugas untuk membalaskan dendam pada orang-orang yang melakukan penipuan dan kejahatan dari kaum elite. Mereka akan berusaha melakukan cara untuk mengambil kembali uang hasil korup atau penipuang yang dilakukan oleh para kaum elite.

Team Bulldog

Drama yang kocak dan seru ini juga memiliki cerita bagus yang mengikuti kisah seorang detektif. Ia bekerja sama dengan seorang produser sebuah acara kriminal untuk melakukan beberapa investigasi.

Mereka bahkan memiliki tim khusus dengan anggota yang tak terduga seperti mantan gangster, detektif privat, dan petugas keamanan untuk melancarkan investigasinya. Drama ini dibintangi oleh Lee Su Bin, Cha Tae Hyun, Jin Seung Hyun, dan Don Lee.

Baca Juga: The Good Liar, Film Penipuan Dengan Plot Twist Menarik

Doctor Prisoner

Drama yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang kisah seorang dokter yang bekerja di sebuah penjara. Ia dipaska keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja dan membuatnya memutuskan untuk bekerja di penjara.

Hal tersebut disebabkan karena adanya rencana yang telah ia rencanakan untuk membalas dendam orang-orang yang menjatuhkannya. Drama ini dibintangi oleh Namkoong Min, Kwon Nara, dan Kim Byung Chul.

The Uncanny Counter

Drama Korea yang satu ini adalah drama Korea seru yang diangkat dari cerita webtoon. Drama ini mengikuti kisah sekelompok manusia yang diberi kesempatan untuk hidup kembali setelah hampir mati.

Dengan kekuatan super yang diberikan pada mereka, mereka harus berusaha menangkap roh-roh jahat yang berkeliaran di dunia. Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Kyu, Kim Sejeong, Yoo Jun Sang, dan Yeom Hye Ran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News