Santai

Cara Cek Pengeluaran Di Gojek Selama Setahun

Cara Cek Pengeluaran Di Gojek Selama Setahun

MOMSMONEY.ID - Seberapa sering Anda menggunakan Gojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Pernahkah Anda penasaran dengan total belanja Anda di Gojek? Yuk intip cara cek pengeluaran di Gojek selama setahun. 

Gojek saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua orang, terutama yang tinggal di daerah perkotaan yang sibuk. Gojek sendiri merupakan aplikasi pertama yang memudahkan kita untuk pesan ojek online.

Seiring perkembangan teknologi, Gojek melengkapi fitur-fiturnya untuk mempermudah kehidupan kita. Di kota-kota sibuk seperti di Jabodetabek, atau perkotaan lainnya kehadiran Gojek sangat membantu.

Baca Juga: Cara Nonton Piala Dunia di HP, Saksikan Seluruh Pertandingan FIFA World Cup 2022

Anda tak perlu lagi bermacet-macetan untuk mendapatkan makanan kesukaan Anda. Juga tak perlu lagi repot mencari tempat parkir karena hanya perlu pesan Gojek. 

Saking ketergantungannya, Anda pasti tak membayangkan seberapa besar pengeluaran Anda di aplikasi Gojek. Nah, ada lo cara mudah cek pengeluaran Anda di Gojek. Yuk intip!

Cara cek pengeluaran di Gojek selama satu tahun ini

  1. Buka aplikasi Gojek Anda. 
  2. Pilih menu Profile pada ikon foto di pojok kanan atas Gojek. 
  3. Pilih menu My Orders. 
  4. Kemudian pilih menu ikon tanda panah ke bawah (download) di bagian kanan atas untuk download data pengeluaran di Gojek. 
  5. Masukan periode yang diinginkan, maksimal hanya dalam kurun waktu 1 tahun. 
  6. Pilih download.
  7. File berhasil didownload, Anda bisa membukanya saat pop-up pemberitahuan muncul atau membuka di menu File di HP Anda. 

Nah kalau sudah tahu cara cek, coba praktekan. Berapa total pengeluaran Anda di Gojek selama satu tahun? Apakah angkanya cukup besar? Mungkin jika setiap hari Anda menggunakan aplikasi ini, angka pengeluarannya akan cukup besar. 

Baca Juga: Tips Jadi Konten Kreator Sukses Ala Dokter

Coba Anda cari rata-rata pengeluaran harian Anda di Gojek dengan menghitung sendiri. Apakah masih masuk dalam bujet pengeluaran harian? Jika sudah melebihi bujet sebaiknya Anda mulai berhemat ya Moms!

Demikian cara cek pengeluaran di Gojek dalam satu tahun ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News