HOME, Santai

Butuh Lagu Konten Youtube? Cek Situs yang Sediakan Musik Gratis dan Bebas Copyright

Butuh Lagu Konten Youtube? Cek Situs yang Sediakan Musik Gratis dan Bebas Copyright

MOMSMONEY.ID - Membuat konten video di Youtube tentunya membutuhkan lagu sebagai backsoundnya. Hampir semua jenis konten yang dibuat di Youtube tentunya akan lebih menyenangkan jika ditambah dengan backsound.

Namun, perlu diperhatikan agar lagu yang digunakan pada channel Youtube tidak memiliki masalah pada copyright atau hak cipta. Sehingga lagu dapat terputar dengan jelas selama menonton video di Youtube.

Beberapa channel dan website berikut ini menyediakan lagu backsound gratis yang tentunya bisa digunakan untuk video Anda. Tak perlu khawatir lagu-lagu pada channel maupun website ini bebas copyright atau hak cipta.

Baca Juga: Tiga Jurus agar Video Anda di SnackVideo Ditonton Banyak Orang

Majestic Casual

Majestic Casual sudah dikenal sebagai channel Youtube yang menyediakan banyak pilihan backsound lagu tanpa copyright. Sehingga keamanan untuk menggunakan lagu pada channel ini bisa terjamin.

Anda bisa langsung membuka channel Youtube Majestic Casual dan memilih lagu yang ingin Anda gunakan sebagai backsound lagu di channel Youtube Anda. Anda bisa langsung mendownload lagunya dan Anda gunakan langsung pada video Anda.

No Copyright Sounds

Channel No Copyright Sounds juga menyediakan banyak pilihan lagu untuk backsound video Youtube Anda tanpa copyright. 

Baca Juga: Tak Punya Pengalaman Kerja? Yuk, Gunakan Tips Ini untuk Tambah Pengalaman

Beberapa ketentuan seperti menyertakan credit pada deskripsi video dan ketentuan lain untuk kepentingan komersil memang harus dilakukan untuk bisa menggunakan sound dari channel ini. 

Thematic

Thematic adalah website yang menyediakan banyak pilihan lagu untuk backsound video. Yang perlu dilakukan adalah membuat akun pada website Thematic saja.

Kemudian Anda bisa dengan mudah mendownload dan mengikuti langkah yang disediakan di website tersebut. Setelah itu Anda bisa menggunakan lagu tanpa copyright dengan aman untuk video Youtube Anda.

Selanjutnya: 5 Tanda Eksfoliasi Wajah yang Anda Lakukan Berlebihan, Hentikan Sekarang Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News