Santai

Butuh Hiburan Ringan? Tonton 5 Rekomendasi Drakor Romcom Ini Saja

Butuh Hiburan Ringan? Tonton 5 Rekomendasi Drakor Romcom Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Bagi fans K-drama berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea romcom lucu dan romantis populer yang wajib ditonton.

Menonton drama Korea dengan genre romcom atau komedi romantis bisa menjadi hiburan yang tepat di tengah penatnya kegiatan sehari-hari.
 
Cerita cinta ringan dan penuh humor tentu akan membuat rasa jenuh hilang dan mood menjadi segar kembali.
 
 
Berikut ini beberapa rekomendasi drakor romcom dengan cerita penuh humor namun manis:
 
So I Married an Anti-Fan
 
Satu lagi cerita romcom hubungan cinta dan benci yang ditampilkan dalam drakor So I Married an Anti-Fan. Drakor ini dibintangi oleh Choi Tae Joon dan Soo Young SNSD.
 
Seorang anti-fan dari selebriti papan atas tengah mengikuti sebuah acara reality show setelah kehilangan pekerjaannya. Tak disangka pasangannya dalam reality show tersebut adalah sang selebriti yang ia benci tersebut.
 
Abyss
 
Jika ingin menonton kembali aksi kocak dan manis aktor Ahn Hyo Seop, maka drakor Abyss ini bisa menjadi pilihannya. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Park Bo Young dan Han So Hee.
 
Ceritanya tentang seorang dua orang yang memiliki bola ajaib abyss, di mana bola tersebut bisa membangunkan kembali orang yang telah mati dalam bentuk dan rupa lain.
Business Proposal
 
Business Proposal merupakan drakor romcom populer yang tayang di Netflix pada awal 2022 silam. Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, dan Seol In A, drakor ini menceritakan tentang kencan buta palsu yang berujung pada sebuah kenyataan.
 
 
Seorang wanita diminta untuk mewakili temannya sebagai pasangan kencan buta palsu. Tanpa diduga pria tersebut merupakan bosnya di tempat ia bekerja.
 
Sh**ting Stars
 
Sh**ting Stars juga merupakan drakor romcom yang tayang di tahun 2022. Kisahnya mengikuti hubungan benci dan cinta antara artis sombong dan juga leader PR di agensinya.
 
Awalnya, kedua orang ini saling benci satu sama lain, tapi karena sering terlibat dan bertemu keduanya tanpa sadar malah saling menyukai dan jatuh cinta. Drakor ini dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung.
 
Backstreet Rookie
 
Backstreet Rookie menyajikan cerita romantis yang diselipi dengan banyak aksi kocak serta menghibur dalam ceritanya. Drama ini mengikuti kisah seorang mantan pembuat onar yang melamar pekerjaan untuk bekerja di sebuah minimarket.
 
Tak disangka, pemiliknya merupakan pria yang pernah memiliki masa lalu bersamanya dulu saat ia masih sekolah. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung sebagai bintang utamanya.
 
Itu tadi adalah beberapa rekomendasi drakor romcom populer yang miliki cerita lucu dan manis untuk hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News