Santai

Jadi Kapten di Cheer Up, Ini Daftar 5 Drama Korea Bae In Hyuk Wajib Tonton

Jadi Kapten di Cheer Up, Ini Daftar 5 Drama Korea Bae In Hyuk Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Tengok rekomendasi drama Korea Bae In Hyuk, pemeran Park Jung Woo di drakor Cheer Up.

Aktor muda Bae In Hyuk berhasil membuat penonton K-drama tertarik padanya karena karisma dari peran yang ia mainkan di drakor Cheer Up.

Ternyata, aktor kelahiran 1998 ini sudah banyak membintangi drama Korea lainnya juga. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drakor yang pernah dibintangi Bae In Hyuk:

Baca Juga: Ini 8 Film Korea Terbaru 2022 Wajib Tonton, Ada The Roundup

Cheer Up

Cheer Up merupakan drama baru Bae In Hyuk yang membuat namanya populer saat ini. Dalam drama ini, ia didapuk menjadi pemeran utama pria bersama dengan aktris Han Ji Hyun.

Cerita drakor ini mengikuti kisah para tim cheerleader di sebuah kampus yang harus berusaha mengembalikan citra baiknya. Terutama, setelah munculnya tiga ramalan mengerikan tentang klub tersebut.

Kiss Goblin

Bae In Hyuk kembali memerankan pemeran utama pria dalam drama Kiss Goblin. Dalam 12 episode, dia memerankan karakter Goblin, yaitu makhluk legendaris dari dongeng Korea yang telah hidup selama 160 tahun.

Ia memiliki keinginan untuk menjadi manusia sepenuhnya. Namun, untuk mewujudkannya, dia harus mencium 10 manusia terlebih dahulu.

Baca Juga: 5 Drakor Lee Jong Won yang Wajib Fans Tonton, Terbaru The Golden Spoon

At A Distance, Spring is Green

Drakor ini mengikuti kisah tiga mahasiswa yang harus menghadapi lika-liku kehidupan kampus dan kehidupan. Ketiganya memiliki kepribadian dan masalah kehidupan yang berbeda juga.

Dalam drakor genre coming of age ini, penonton akan diajak untuk melihat tentang kesulitan yang harus dihadapi para mahasiswa universitas dalam menjalani kehidupan masa remaja mereka.

Why Her

Why Her adalah drama yang dibintangi Bae In Hyuk bersama dengan aktor Hwang In Yeop dan aktris Seo Hyun Jin. Dalam drama ini Bae In Hyuk mendapatkan peran second lead male yang merupakan mahasiswa jurusan hukum.

Cerita drakor ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang harus mengajar di sekolah hukum karena adanya rumor buruk tentangnya. Kini, ia bersama dengan para mahasiswanya harus menyelidiki rahasia di balik rumor buruk yang mencoreng citranya sebagai pengacara sukses.

XX

Dalam web drama romantis ini, Bae In Hyuk beradu akting dengan Hani, Lee Jong Won, dan Hwang Seung Eon. Ceritanya mengikuti seorang bartender perempuan yang bekerja di sebuah bar bernama XX.

Ia memiliki hubungan buruk dengan sang sahabat ketika mengetahui bahwa sang mantan kekasih berselingkuh dengan sahabatnya. Kini, nasib berubah balik dan menimpa sang sahabat.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi drama Korea Bae In Hyuk yang populer dan wajib fan tonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News