Santai

Bintangi 20th Century Girl, Ini 5 Drakor dan Film dari Aktor Byeon Woo Seok

Bintangi 20th Century Girl, Ini 5 Drakor dan Film dari Aktor Byeon Woo Seok

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah beberapa judul drama Korea alias drakor dan film yang dibintangi oleh aktor Byeon Woo Seok.

Byeon Woo Seok adalah salah satu aktor Korea yang telah banyak tampil dalam berbagai judul drakor populer.

Namanya baru-baru ini menjadi melejit lagi karena membintangi film terbaru di Netflix berjudul 20th Century Girl.

Tak hanya itu, ada juga beberapa drakor dan film berikut ini yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok. Simak daftarnya berikut:

Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Drakor ini merupakan drama saeguk yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok bersama dengan Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hun, dan Park Ji Hoon.

Dalam drama ini, Byeon Woo Seok berperan sebagai agen biro jodoh yang merupakan agen jodoh terbaik di masa Joseon.

Salah satu kliennya adalah seorang pandai besi yang menyukai seorang wanita dan ingin menikahinya. Sesaat sebelum pernikahan dimulai, tiba-tiba pria tersebut menghilang.

Baca Juga: Daftar 5 Tonton Baru Netflix Tayang Hari Ini, Ada 20th Century Girl

Moonshine

Byeon Woo Seok menjadi second lead male dalam drama saeguk yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Hyeri, dan Kang Mi Na ini. Drakor ini ber-setting di era akhir Joseon, di mana larangan alkohol diberlakukan.

Seorang wanita secara diam-diam tetap menjual alkohol untuk mendapatkan uang dan membayar utang keluarganya. Di sisi lain, ada seorang petugas kerajaan memiliki misi untuk menindak orang-orang yang melanggar peraturan tersebut.

Search WWW

Dalam drama populer yang dibintangi Lee Da Hae, Lim Soo Young, dan Jeon Hye Jin, Byeon Woo Seok menjadi cameo sebagai Han Min Kyu. Ia merupakan seorang model dan aktor yang pernah berkencan dengan salah satu pemilik perusahaan start-up Unicon.

Drama ini menceritakan tentang tiga wanita ambisius di usianya yang memasuki akhir 30-an. Mereka bekerja di dua web portal terbaik yaitu Unicon dan Barro.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Fantasi Romance Terbaik, Ada Alchemy of Souls

Record of Youth

Nama Byeon Woo Seok menjadi makin populer setelah ia membintangi drakor romantis Netflix ini bersama dengan Park Bo Geum dan Park So Dam.

Dalam drama ini, ia kembali didapuk menjadi second lead male yang merupakan seorang selebriti papan atas Korea. Ia bersahabat dengan temannya yang juga aktor baru dan juga seorang penata rambut bertalenta.

20th Century Girl

20th Century Girl adalah film terbaru yang dibintangi Byeon Woo Seok bersama dengan Kim You Jung dan Park Jung Woo.

Drama yang berlatar tahun akhir tahun 90-an ini bercerita tentang kisah cinta remaja di sekolah yang mendebarkan. Terutama, ketika mereka mulai menyukai lawan jenis mereka.

Film ini tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022.

Nah, itu tadi adalah daftar drakor dan film yang pernah dibintangi Byeon Woo Seok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News