HOME, Santai

Bingung Mau Bikin Mind Map, Gunakan Website Gratis Ini Aja

Bingung Mau Bikin Mind Map, Gunakan Website Gratis Ini Aja

MOMSMONEY.ID - Tugas sekolah maupun kuliah yang tidak ada habisnya tentu membuat siapapun menjadi kewalahan. Terutama jika harus membuat mind map.

Mind map menurut Wikipedia adalah suatu metode pemetaan pikiran untuk memaksimalkan potensi pemikiran manusia dengan menggunakan otak kanan dan kiri secara simultan.

Jika merasa kesulitan untuk membuat tugas mind map, website berikut ini menyediakan jasa membuat mind map.

Baca Juga: Lagi Mau Magang? Yuk, Coba Cari Lowongan Magang di Website Ini

Mindmup

Website yang menyediakan banyak pilihan template mind map secara gratis ini bisa menjadi pilihan bagi yang membutuhkan pembuatan mind map. 

Mindmup menyediakan layanan untuk membuat mind map dan otomatis menyimpannya di cloud Anda. Sehingga mind map yang telah dibuat tadi bisa digunakan dimana saja dan kapan saja.

Mindmeister

Website Mindmeister ini menyediakan layanan membuat mind map yag mudah dan menarik. Dari mulai project planning, brainstorming, hingga pertemuan rapat bisa didapatkan dengan gratis di website ini.

Anda hanya perlu mendaftar dan kemudian bisa menggunakan layanan yang ada di website ini secara unlimited.

Baca Juga: Ini Dia 8 Fitur WhatsApp yang Tersembunyi, Karena Jarang Dipakai Penggunanya

Bubbl.us

Bubbl.us akan membantu siapa pun untuk membuat mind map yang mudah yang menyederhanakan ide secara visual. Website ini bisa digunakan untuk membuat catatan, brainstorm ide baru, kolaborasi, hingga mempresentasikannya secara efektif.

Website ini merupakan website gratis sehingga penggunanya hanya perlu mendaftar dan membuat akun di website ini. Maka semua tools dan kemudahan dalam membuat mind map di website ini bisa digunakan.

Canva

Canva yang tersedia di aplikasi smartphone dan PC ini juga menyediakan banyak template untuk membuat mind map dengan mudah dan menarik.

Kemudahan dalam membuat mind map juga bisa didapatkan dengan mengakses Canva baik melalui smartphone atau PC dan kemudian memilih template atau membuat template sendiri seperti kemauan Anda.

Selanjutnya: Inspiratif, Berikut Rekomendasi Channel YouTube Seputar Dekorasi Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News