Santai

Bikin Sedih, Tonton 5 Film Bertema Ayah Ini Dijamin Bikin Auto Kangen Ayah

Bikin Sedih, Tonton 5 Film Bertema Ayah Ini Dijamin Bikin Auto Kangen Ayah

MOMSMONEY.ID - Dengan cerita yang tak kalah menyentuh, ini daftar film tentang ayah yang bisa ditonton bersama keluarga.

Film keluarga merupakan salah satu tema film yang banyak mendapat perhatian karena memiliki cerita yang hangat.

Biasanya, film keluarga mengangkat kisah ibu atau ayah sebagai figur dalam ceritanya.

Baca Juga: Daftar 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada The Big 4

Ya, selain menceritakan tentang ibu, banyak juga film yang mengangkat tema tentang perjuangan ayah. Seperti beberapa film berikut ini yang mengangkat tema cerita tentang ayah berikut:

The Father

The Father merupakan salah satu film yang bertema tentang ayah dan anak perempuannya. Film ini dibintangi oleh Anthony Hopkin, Olivia Colman, dan Mark Gatiss.

The Father bercerita tentang seorang ayah yang semakin hari semakin tua. Tanpa sadari ia mulai mengidap demensia. Anak perempuan satu-satunya kemudian memutuskan untuk mengurus ayahnya di samping karier yang dimilikinya.

Miracle in Cell No.7

Film asal Korea ini juga merupakan salah satu film tentang ayah yang legendaris. Karena popularitasnya yang tinggi, film ini bahkan telah di remake dalam versi Indonesia.

Versi Korea dari film ini dibintangi oleh Park Shin Hye, Ryu Seung Ryong, dan Kal So Won. Film ini menceritakan tentang hubungan ayah dengan anak perempuannya satu-satunya.

Seorang ayah yang mengidap masalah keterbelakangan mental dituduh melakukan kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Sehingga, membuatnya dipenjara dan harus meninggalkan anak perempuannya untuk hidup sendiri.

Baca Juga: 5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, mulai The Recruit hingga Gudetama

Tampan Tailor

Film Indonesia ini juga merupakan film yang angkat kisah perjuangan seorang ayah. Seorang penjahit yang hampir kehilangan segalanya termasuk harta dan anaknya, namun masih memiliki semangat untuk membesarkan anaknya.

Film ini dibintangi oleh bintang film terkenal di Indonesia, Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Ringgo Agus Rahman.

Fatherhood

Rekomendasi film tentang ayah yang bisa ditonton di Netflix ini dibintangi oleh aktor populer Kevin Hart.

Dalam film ini Kevin Hart berperan sebagai seorang ayah tunggal yang harus melakukan segala urusan rumah tangga, termasuk mengurusi anak perempuan tunggalnya.

Sang ayah memutuskan untuk tetap mengasuh anaknya dibanding menitipkannya pada penitipan anak pasca ditinggal sang istri yang tiba-tiba meninggal.

The Pursuit of Happyness

Film ini dibintangi oleh Will Smith, Thandiwe Newton, dan Jaden Smith. Film biografi ini juga merupakan film yang menceritakan perjuangan seorang ayah untuk membesarkan anaknya.

Christopher Gardner merupakan seorang sales yang melakukan segala cara untuk membesarkan anak laki-lakinya setelah ditinggalkan istrinya dan harus tinggal di jalanan bersama anaknya.

Dari dalam hingga luar negeri, itulah tadi daftar beberapa rekomendasi film keluarga yang bertema tentang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News