Santai

Daftar 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada The Big 4

Daftar 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada The Big 4

MOMSMONEY.ID - Penikmat film wajib merapat, berikut adalah daftar film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Dalam minggu ini, sederet film baru Netflix dengan beragam genre kembali akan ditayangkan, baik dari luar maupun dalam negeri.

Bagi yang penasaran, inilah beberapa film-film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini, catat jadwalnya:

Baca Juga: Ketahui Cara Download Film Netflix untuk Ditonton Offline, Begini Langkahnya

I Believe in Santa

Fans film romantis Natal wajib untuk menonton film yang satu ini. Tayang mulai 14 Desember 2022, film ini dibintangi oleh Christina Moore dan John Ducey.

Film ini mengikuti perjalanan Lisa yang telah berkencan bahagia dengan kekasihnya, Tom, selama lima bulan. Ia kemudian menemukan fakta baru, bahwa Tom sangat terobsesi dengan Natal yang di mana itu adalah masa liburan yang dibenci oleh Lisa.

Akankah Lisa percaya pada keajaiban Natal seperti Tom? Jangan lupa tonton film romantis Natal ini, ya.

The Big 4

Merupakan film dari Indonesia, film ini akan tayang di Netflix secara perdana pada 14 Desember 2022 nanti. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu kembali.

Mereka semua terkait masalah dengan seorang polisi yang berusaha untuk mengungkap tentang para pembunuh ini. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Baca Juga: Dijamin Meleleh, Inilah Rekomendasi 5 Tontonan Menyentuh dan Hangat di Netflix

Bardo, False Chronicle of A Handful of Truths

Seorang jurnalis ternama dan pembuat dokumenter memulai perjalanan mereka dalam sebuah petualangan baru. Mereka kembali ingin mengungkap suatu kebenaran di masa lalu, masa kini, dan juga identitas mereka yang sesungguhnya.

Film asal Meksiko yang bergenre komedi aksi ini akan mulai tayang secara perdana di Netflix pada 16 Desember 2022 mendatang.

Itulah tadi daftar film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini, jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News