HOME, Santai

Bikin Penasaran! Yuk, Tonton Serial Only Murders In The Building

Bikin Penasaran! Yuk, Tonton Serial Only Murders In The Building

MOMSMONEY.ID - Only Murders in The Building adalah serial terbaru dengan genre komedi kriminal. Serial ini dibintangi oleh artis papan atas Selena Gomez, Steve Martin, dan juga Martin Scott.

Serial Only Murders in The Building bisa Anda saksikan di layanan streaming film Hulu. Serial ini hanya memiliki 5 episode saja. 

Menceritakan tentang 3 orang asing yang memiliki obsesi dengan hal-hal berbau kriminal. Karena obsesinya tersebut membuat mereka terperangkap dalam kasus kriminal sungguhan.

Baca Juga: Yuk, Nonton Film Serial Terbaru The Chair di Netflix

Tiga orang asing ini terperangkap dalam kasus pembunuhan yang terjadi di apartement mereka. Bertiga, mereka berusaha mengungkap siapa pembunuhnya dengan segala ilmu yang mereka miliki. 

Yang membuat cerita dari serial ini menarik adalah mereka memiliki podcast misteri yang dibuat oleh ketiga orang asing ini. Mereka merekam setiap langkah dan penemuan yang mereka miliki di podcast tersebut. 

Bahkan mereka saling berbohong dan menutupi beberapa hal selama proses investigasi. Hal inilah yang membuat mereka berpikir bahwa mungkin saja pelakunya ada di sekitar mereka. Penilaian tersebut juga didasarkan atas clue clue yang mereka kumpulkan dalam proses investigasi.

Baca Juga: Seru! Street Woman Fighter Tampilkan Dance Yang Bikin Melongo

Di samping itu, perlahan-lahan rahasia-rahasia besar mulai terungkap.  Dari mulai rahasia gedung yang mereka tinggali hingga rahasia-rahasia lain yang ada di sekitar kasus pembunuhan tersebut.

Serial ini mendapatkan banyak penilaian positif karena ceritanya yang menarik dan seru untuk ditonton. Penonton akan diajak untuk ikut terlibat mencari tahu segala hal terkait kasus pembunuhan.Tentunya dengan sedikit humor yang bisa membuat suasana tegang mencair.

Only Murders in The Building juga mendapatkan rating 8.6/10 dari IMDb. Yang tentunya membuat serial komedi, criminal, dan misteri ini menjadi tontonan wajib. Jika penasaran, Anda bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu 

Selanjutnya: Menakjubkan ! 5 Manfaat Teh Chamomile untuk Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News