HOME, Santai

Bikin Nangis, Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Sad Ending Terbaik!

Bikin Nangis, Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Sad Ending Terbaik!

MOMSMONEY.ID - Sebuah film maupun drama Korea selalu memiliki akhir yang berbeda-beda dalam setiap ceritanya.

Memiliki ending cerita yang sedih tak membuat drama Korea menjadi kehilangan peminatnya untuk menonton drama hingga episode berakhir.

Beberapa drama Korea berikut ini adalah drama Korea yang memiliki sad ending namun memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Baca Juga: 4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi oleh Aktor Son Suk Ku Loh!

Twenty Five Twenty One

Walaupun baru saja tamat, drama yang satu ini masih menyisakan kenangan yang membekas pada hati penontonnya meskipun harus berakhir dengan sad ending.

Drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini menceritakan tentang hubungan manis yang terjadi antara atlit anggar dan reporter berita olahraga di akhir tahun 90an. Memiliki kisah manis dan indah di awal ternyata tak menjamin akhir drama ini memiliki cerita yang menyenangkan juga.

My Name

Drama yang dibintangi oleh aktris Han So Hee ini juga merupakan salah satu drama yang memiliki sad ending pada akhir ceritanya.

My Name mengisahkan tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh seorang perempuan untuk mencari tahu siapa dalang di balik kematian ayahnya. Dalam perjalanannya tersebut ia malah bertemu dan dibantu oleh agen detektif yang memberikan kenangan manis dengannya.

Baca Juga: Shooting Stars dan 3 Drama Terbaik Lainnya yang Dibintangi Lee Sung Kyung!

Snowdrop

Drama lain yang juga menyisakan ending menyedihkan adalah drama dengan judul Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo dan Jung Hae In.

Memiliki setting di tahun 80-an, drama ini menceritakan tentang kisah cinta dua sejoli yang diliputi dengan permasalahan konflik pemerintahan yang terjadi di Korea pada saat itu. Ending yang menyedihkan membuat para penonton drama ini tak kuasa menahan air mata saat menonton dramanya.

Hi Bye Mama

Tak hanya drama romantis saja yang bisa memberikan ending menyedihkan. Ada juga drama dengan genre keluarga yang memiliki sad ending pada akhir episodenya.

Drama Hi Bye Mama menceritakan tentang kisah arwah ibu yang mendapat kesempatan untuk menjadi manusia dan mendapatkan kembali tempatnya dalam waktu 49 hari. Tak hanya memiliki ending menyedihkan, secara keseluruhan drama ini memiliki cerita menyedihkan yang membuat penontonnya meneteskan air mata saat menonton drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News