HOME, Santai

Shooting Stars dan 3 Drama Terbaik Lainnya yang Dibintangi Lee Sung Kyung!

Shooting Stars dan 3 Drama Terbaik Lainnya yang Dibintangi Lee Sung Kyung!

MOMSMONEY.ID - Nama ߎ¥ Korea Lee Sung Kyung tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta drama Korea.

Aktris yang juga merupakan seorang model ini telah banyak membintangi drama Korea dengan beberapa judul populer.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung.

Baca Juga: Berakhir Bahagia, Ini 5 Drama Korea yang Ceritanya Berakhir Happy Ending!

Sh**ting Stars

Drama Korea terbaru yang tayang beberapa hari ini juga merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung. Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah kehidupan artis dalam dunia entertainment yang tentunya dipengaruhi oleh agensi tempatnya bekerja.

Tak disangka ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjadi leader dalam promosinya namun selalu bertengkar ketika bertemu dengannya dan diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Dalam drama yang satu ini, Lee Sung Kyung mendapatkan perannya sebagai atlit angkat besi dari Korea. Ia harus melalui banyak permasalahan yang melibatkannya, teman-teman, dan juga kehidupannya sebagai atlit.

Beruntunglah ia bertemu dengan seorang pria yang juga merasakan hal yang sama dengannya. Sehingga kemudian mereka berdua menjadi pendukung bagi satu sama lainnya.

Baca Juga: Miliki Cerita Menarik dan Relatable, Ini Sinopsis Drama My Liberation Notes!

About Time

Tak melulu mendapatkan karakter yang kocak dan lucu, dalam drama ini Lee Sung Kyung berhasil memerankan karakter wanita anggun yang penuh misteri.

Ia berperan sebagai wanita yang bisa melihat waktu hidup seseorang. Dalam hidupnya tersebut ia bertemu dengan seorang pria yang bisa membantunya untuk menghentikan waktu dari sisa kehidupan yang ia miliki.

Dr. Romantic

Drama yang memiliki 2 season ini juga turut dibintangi Lee Sung Kyung dalam 2 seasonnya berturut-turut.

Drama dengan latar tema medis ini mengikuti kisah para dokter yang harus bekerja menyelamatkan pasien di sebuah rumah sakit. Lee Sung Kyung pun juga berhasil memerankan karakter utama wanita yang merupakan dokter bedah di rumah sakit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News