Santai

Bikin Nangis! Ini 4 Tontonan Animasi dan Anime Sedih di Netflix!

Bikin Nangis! Ini 4 Tontonan Animasi dan Anime Sedih di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Serial animasi Netflix masih menjadi tontonan yang banyak digemari oleh pengguna platform Netflix bagi semua umur.

Serial animasi hingga anime ternyata ada juga yang bisa membuat para penontonnya nangis karena ceritanya yang menyedihkan.

Tonton dulu yuk, beberapa rekomendasi serial dan film animasi hingga anime Netflix dengan cerita menyedihkan berikut ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Romantis Netflix tentang Hubungan Palsu Jadi Nyata!

If Anything Happens I Love You

Film yang satu ini merupakan film animasi yang dirilis Netflix pada tahun 2020. Film ini dijamin akan membuat para penonton menjadi terenyuh dan menangis karena kesedihan dalam ceritanya.

Kedua orang tua yang tengah berduka harus menghadapi permasalahan emosional setelah kehilangan anak mereka satu-satunya karena menjadi korban penembakan tragis di sekolahnya.

Kotaro Lives Alone

Serial anime asal Jepang ini juga bisa membuat penontonnya merasa iba dan sedih dengan Kotaro, karakter utamanya. Serial anime ini sendiri memiliki total 10 episode yang bisa ditonton di Netflix.

Seorang bocah kecil yang kesepian pindah ke sebuah apartemen kecil dan hidup seorang diri di sana. Ia kemudian berusaha untuk membangun hubungan baik dengan tetangganya yang ternyata juga merasa iba dengan Kotaro yang masih kecil dan tinggal seorang diri.

Baca Juga: Penuh Plot Twist! Tonton Serial Thriller Baru Netflix, The Girl In The Mirror

Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah anime yang memiliki beberapa seri dan bisa ditonton semuanya di Netflix. Anime ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Violet Evergarden.

Setelah perang berakhir, kini Violet Evergarden membutuhkan pekerjaan. Namun ia memiliki masalah kepribadian yang membuatnya takut dan tidak memiliki emosi. Dia mengambil pekerjaan sebagai penulis surat untuk membantu memahami dirinya dan juga masa lalunya.

Japan Sinks: 2020

Setelah terjadi sebuah bencana gempa bumi yang melanda Jepang, satu keluarga yang terpisah harus melalui perjalanan sulit untuk bisa bertahan diri dan menemukan anggota keluarga lainnya.

Anime yang satu ini akan menampilkan kisah sedih yang harus dihadapi keluarga tersebut untuk bisa bersama-sama menghadapi bencana alam yang memiliki resiko menenggelamkan Jepang pada saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News