Santai

Bikin Ketar-Ketir, Ini 4 Rekomendasi Drakor Bertema Monster dan Alien

Bikin Ketar-Ketir, Ini 4 Rekomendasi Drakor Bertema Monster dan Alien

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi drama Korea yang memiliki tema tentang alien dan monster.

Serangan alien dan monster banyak dijadikan tema sebuah film. Tak ketinggalan juga, drama Korea yang mengangkat tema mengenai serangan tersebut.

Ada banyak ragam pilihan drama Korea dengan bermacam genre yang menyajikan cerita bertema alien dan monster-monster lainnya.

Coba tonton beberapa drama Korea dengan tema alien yang seru dan penuh petualangan menegangkan ini, yuk:

Baca Juga: Bisa Bikin Emosi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Legendaris dan Terbaru

Glitch

Drakor Glitch menceritakan tentang seorang pegawai wanita yang selalu mengaku bahwa ia bisa melihat alien dengan mata kepalanya sendiri. Suatu hari, dia berusaha untuk mencari mantan pacarnya yang hilang tidak lama setelah mereka berdua memutuskan untuk putus.

Ia percaya bahwa hilangnya sang mantan disebabkan karena alien. Dia juga mempercayai bahwa alien menculik sang mantan dan membawanya ke sebuah tempat rahasia.

My Love from The Star

Tak hanya bergenre thriller dan petualangan saja, ada juga drama Korea dengan genre romantis yang bertema alien.

Kisah cinta seorang alien dan aktris ini bermula saat sang alien bernama Do Min Joon merasa tidak nyaman dengan tetangganya yang merupakan seorang aktris bernama Cheon Song Yi.

Aktris tersebut sangatlah berisik dan mengganggu ketenangannya. Apalagi, ditambah dengan kemampuan Do Min Joon yang peka terhadap penglihatan, pendengaran, dan kecepatan gerak. Namun, tak bisa dipungkiri, lama lama keduanya semakin dekat dan jatuh hati.

Baca Juga: Habis Fanmeeting, Jangan Lupa Tonton 5 Film dan Drakor Kim Soo Hyun Ini

The School Nurse Files

Dalam drama ini, aktor Nam Joo Hyuk dipasangkan dengan aktris Jung Yu Mi. Keduanya merupakan guru dan perawat di sebuah sekolah SMA di Korea.

Perawat tersebut memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa melihat monster jahat yang mengancam keselamatan para muridnya. Keduanya harus bekerja sama memusnahkan monster jahat yang hanya bisa dilihat oleh perawat tersebut.

Duty After School

Duty After School merupakan drama Korea alien terbaru dengan kisah yang menarik. Siswa-siswi yang duduk di kelas 12 SMA, harusnya belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas. Secara tiba-tiba, serangan alien muncul dari angkasa dan menyebabkan kekacauan besar.

Karena hal tersebut, pemerintah berniat untuk memperkuat kekuatan militer Korea. Caranya adalah dengan menugaskan semua siswa SMA dan kuliah untuk menjadi tentara sebagai garda utama.

Dijamin menampilkan cerita seru dan penuh petualangan menarik, itulah tadi rekomendasi drama Korea dengan tema alien yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News