Santai

Bikin Emosi, Tonton Rekomendasi 6 Drakor Makjang Populer Ini Yuk

Bikin Emosi, Tonton Rekomendasi 6 Drakor Makjang Populer Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari tontonan yang bikin emosi. Berikut ini rekomendasi drakor makjang populer yang penuh plot twist dan skandal.

Fans K-drama tentu sudah paham dengan istilah-istilah yang berlaku dalam drama Korea. Salah satunya adalah istilah drakor makjang yang populer di Korea.

Drakor makjang adalah drakor yang memiliki alur liar, penuh plot twist, memancing emosi, dan sulit diterima dengan akal sehat maupun moral secara umum.

Walau memiliki kesan cerita negatif, drakor dengan genre ini masuk dalam drakor terpopuler di Korea.

Baca Juga: Sinopsis Cheer Up, Drakor Misteri Remaja di VIU

Bagi yang penasaran dengan cerita dalam drakor makjang, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda tonton:

The Empire

The Empire adalah drakor makjang terbaru berlatar hukum dan saat ini tengah tayang dengan 5 episode di VIU.

Drakor ini akan mengajak penonton untuk mengulik kehidupan para orang kaya di Korea yang memiliki kekuatan dan kekuasaan untuk menaklukan hukum demi melindungi statusnya.

Menonton drama ini harus siap mental agar tidak ikut emosi di setiap adegannya, ya.

Young Lady and Gentleman

Rekomendasi drakor makjang selanjutnya adalah Young Lady and Gentleman yang bisa Anda tonton di Netflix.

Drakor ini mengisahkan tentang seorang duda beranak tiga yang belum bisa melupakan sang istri. Untuk mengurus dan membantu anak-anaknya belajar, ia mempekerjakan seorang tutor muda.

Walaupun terpaut usia yang jauh, sang duda dan tutor ternyata mulai menyimpan perasaan suka satu sama lain.

Love (Ft. Marriage and Divorce)

Drakor yang memiliki tiga season di Netflix ini juga masuk dalam rekomendasi drakor makjang yang wajib Anda tonton. Cerita dalam drama ini akan berfokus pada kasus-kasus perselingkuhan.

Tiga wanita karier harus menghadapi masalah dan perguncangan batin ketika hubungan romantis mereka dengan pasangan masing-masing terguncang prahara besar.

Baca Juga: One Dollar Lawyer, Ketika Nam Goong Min Jadi Pengacara Kocak Bertarif 1 Dollar!

The World of the Married

Fans K-drama tentu sudah tidak asing dengan drama makjang yang populer ini. The World of the Married adalah drama Korea yang menceritakan prahara rumah tangga orang-orang kaya dan sukses ketika mengetahui pasangan mereka diam-diam berselingkuh.

Cerita drakor ini diadaptasi dari serial western populer Doctor Foster.

VIP

VIP adalah drama Korea yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon. Ceritanya akan membuat penonton penasaran dan emosi saat menonton.

Sebab, penonton akan diajak untuk mencari tahu siapa wanita di kantor mereka yang berselingkuh dengan sang suami. Adegan dan juga plot yang membuat emosi juga terus disajikan secara intens melalui drama ini.

The Penthouse

Kurang lengkap rasanya tanpa menyebutkan The Penthouse dalam rekomendasi drakor makjang. Sudah bukan rahasia bahwa drakor The Penthouse memiliki kisah misteri dan penuh skandal yang membuat penonton tak ingin ketinggalan setiap episodenya.

Peliknya kehidupan para elit dan juga anak-anak mereka yang tinggal di apartemen elit juga akan terungkap dalam drakor The Penthouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News