HOME, Santai

Bikin Baper, Ini Rekomendasi 4 Film Romantis Legendaris dari Korea! Yuk Tonton!

Bikin Baper, Ini Rekomendasi 4 Film Romantis Legendaris dari Korea! Yuk Tonton!

MOMSMONEY.ID - Film yang menjadi favorit remaja perempuan dan dewasa adalah film yang memiliki genre komedi romantis. Dunia perfilman Korea termasuk penyumbang film komedi romantis yang cukup banyak.

Cerita khasnya yang unik dan out of the box membuat banyak penonton menjadi otomatis baper setelah menyaksikan film komedi romantis asal Korea.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film komedi romantis Korea yang wajib untuk ditonton.

Baca Juga: Ini Dia Deretan 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini! Mana Favorit Anda?

My Sassy Girl

Film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan juga Jun Ji Hyun ini akan diadaptasi menjadi film Indonesia dengan judul yang sama. Film ini bermula dari pertemuan tidak sengaja antara pria dan wanita mabuk yang berdiri terlalu dekat dengan rel kereta api.

Pria ini berusaha untuk menyelamatkan wanita tersebut namun tak disangka pasca kejadian tersebut mereka berdua terus bertemu dan terkait satu sama lain. Karena menaruh rasa suka, akhirnya sang pria pun rela untuk direpotkan oleh wanita tersebut.

Love 911

Film ini adalah film Korea yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Go Soo. Secara garis besar film ini menceritakan tentang kisah asmara pemadam kebakaran dan seorang dokter.

Sang pemadam kebakaran memiliki masa lalu yang menyakitkan. Sedangkan di sisi lain ada seorang dokter wanita yang memiliki sifat kaku, keras, dan hanya fokus untuk karirnya sendiri. Hingga suatu tragedi mempertemukan mereka berdua dan perlahan membuat mereka saling suka satu sama lain.

Baca Juga: 7 Tips Menjaga Kesehatan Selama Berpuasa di Bulan Ramadan

Love Forecast

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won, film ini menyajikan kisah cinta yang romantis dan kocak. Karakter keduanya dalam film ini memiliki latar belakang yang berbeda namun dipertemukan dalam sebuah kejadian tak terduga.

Kisah cinta dalam film ini terjadi antara seorang biasa dengan seorang pembawa berita cuaca yang bertemu dan kemudian menjadi saling suka. Humor dan adegan manis tentunya membuat film ini menjadi makin romantis dan bikin baper penontonnya.

Crazy Romance

Film komedi romantis selanjutnya mengisahkan tentang dua orang yang sama sama baru patah hati dan kemudian bertemu. Film ini dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won. Keduanya memiliki kisah patah hati setelah ditinggal pasangannya seligkuh dan menikah dengan orang lain.

Crazy Romance juga menyajikan kisah romantis yang dibumbui oleh komedi yang akan sangat menghibur dan seru untuk ditonton, terutama bagi yang baru saja mengalami patah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News