HOME, Santai

Ini Dia Deretan 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini! Mana Favorit Anda?

Ini Dia Deretan 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini! Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming film yang menyajikan banyak tontonan film maupun serial bagi para penggunanya.

Beberapa film bahkan menjadi populer dan banyak disaksikan oleh banyak pelanggannya. Sehingga hadirlah daftar deretan top film Netflix di Indonesia. 

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Kehidupan Dalam Penjara Ini Wajib Ditonton, Ya!

Berikut ini adalah beberapa daftar deretan top film Netflix di Indonesia yang sedang banyak diminati oleh penikmat Netflix.

Dear Nathan Thank You Salma

Film Indonesia yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar top film Netflix di Indonesia. Kali ini film lanjutan dari film Dear Nathan ini mengikuti kisah seorang perempuan yang berusaha untuk mencari support dan perlindungan setelah ia mengalami pelecehan seksual di sekolahnya. Namun siapa sangka, pelakunya memiliki koneksi kuat dan dangat berpengaruh di sekolahnya.

Flight

Di peringkat kedua, ada film dari tahun 2012 yang memiliki genre drama berjudul Flight. Dibintangi oleh Denzel Washington dan Don Cheadle, film Flight mengikuti kisah seorang pilot penerbangan yang berhasil menyelamatkan pesawat dari tabrakan. Namun masalah lain harus ia hadapi setelah berhasil menyelamatkan penerbangan tersebut yang tentunya membuat ia menjadi bingung sendiri.

Baca Juga: Auto Ingin Lindungi Bumi! 4 Film Ini Angkat Isu Perubahan Iklim Bumi Loh!

Don’t Breathe 2

Sekuel film Don’t Breathe yang baru saja tayang di Netflix kini harus menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film horror ini menceritakan tentang kisah seorang veteran buta yang melatih anak perempuan angkatnya untuk menghadapi bahaya. Namun tiba-tiba orang asing datang dari masa lalu dan mengancam mereka.

Wedding Agreement

Satu lagi film dari Indonesia yang berhasil masuk dalam ajaran top film Netflix. Wedding Agreement berhasil menduduki urutan keempat top film Netflix Indonesia hari ini. Film yang memiliki serialnya ini mengikuti kisah dua orang yang terpaksa hidup bersama sebagai suami istri karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Keduanya pun ternyata juga memiliki kepribadian berbeda dan merasa tidak cocok satu sama lain.

Choose or Die

Film original Netflix terbaru yang dibintangi Iola Evans dan Asa Butterfield ini menceritakan tentang dua sahabat yang berusaha memperbaiki video game misterius dari tahun 80an. Siapa sangka keduanya malah masuk ke dalam dunia video game dan terperangkap di dalamnya. Film ini berhasil menduduki peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix di Indonesia hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News