Santai

Besok 6 Mei 2023, Series Terbaru 96 Jam Tayang di Vidio

Besok 6 Mei 2023, Series Terbaru 96 Jam Tayang di Vidio

MOMSMONEY.ID - Besok, 6 Mei 2023, Vidio akan menanyangkan orginial series terbaru berjudul 96 Jam. Untuk penayangan perdana, serial yang terdiri dari delapan episode ini disajikan langsung tiga episode. 

96 Jam adalah serial yang mengangkat kasus penculikan guru, enam murid dari sekolah elit dan seorang cleaning service yang memberikan tontonan penuh akses di balik darama yang menegangkan.  

Waktu dibayar nyawa. Lagi diculik, diminta uang tebusan mencapai Rp 2 miliar. Tapi, buakannya saling bantu, malah ribut sendiri. Kira-kira begitu kalimat yang cocok menggambarkan serial ini. 

Baca Juga: Daftar 15 Judul Serial Indonesia Terbaru Rilis di Vidio Tahun 2023

Serial 96 jam menggambarkan delapan orang tersebut diculik dan mengubah kehidupan setiap anak dalam 96 jam terakhir. Berada di situasi yang mempertaruhkan nyawa, membuat karakter mengeluarkan sifat aslinya.

Series ini disutradari oleh Sonu Samtani dan diperankan beberapa aktor muda, seperti Maudy Effrosina, Bastian Steel, Gabriellla Ekapitri, Lea Ciarachel, Irzan Faiq, Arya Mogan, dan Farandika.

Didukung pula oleh deretan aktor kawakan, seperti Teuku Rifnu sebagai penculik dan Ratu Felisha sebagai guru.

Baca Juga: Dua Serial Seru Baru Tayang di Vidio.com, Simak Sinopsisnya

Menurut Sonu, dalam acara screening series 96 Jam pada Jumat (5/5), produksi serial ini dilakukan sangat matang. Sekitar dua tahun dari penulisan cerita hingga penggarapannya. 

"Sebelum syuting pun ada pelatihan fisik dan beladiri. Lokasinya juga dipilih secara matang. Semua aktor memerankan dengan total. Kalau dilihat ada adegan bela diri, itu tidak ada trik khusus, ya, mereka memang benar melakukannya," ujar Sonu.

Monika Rudjiono, Managing Director Vidio mengatakan, pihaknya mau menyajikan cerita atau ide-ide baru yang belum pernah digarap. Sebab, penonton Vidio bervariasi, maka perlu menghadirkan genre yang berbeda-beda. 

"Diharapkan, bisa mendapatkan hiburan tidak hanya dari jalan cerita yang berkembang. Tetapi, dari segi produksi, bagus dan terus memberikan rasa penasaran hingga akhir episode," kata Maudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News