Santai

Dua Serial Seru Baru Tayang di Vidio.com, Simak Sinopsisnya

Dua Serial Seru Baru Tayang di Vidio.com, Simak Sinopsisnya

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta serial lokal, tak perlu bingung untuk mencari tontonan seru di layanan video streaming. Bulan depan, ada dua serial seru baru di Vidio.com yang bisa masuk list tontonan Anda. 

Open BO

Serial komedi yang disutradarai Reka Wijaya ini akan tayang 12 Februari 2023. Open BO bercerita tentang seorang penulis skenario FTV azab bernama Jaka yang bertemu dengan seorang pekerja seks komersil (PSK) bernama Ambar. J

aka tengah melakukan riset tentang bisnis open BO sebagai referensi naskah barunya. Wulan Guritno yang memerankan Ambar pun setuju untuk membantu Jaka (Winky Wiryawan), dengan syarat Jaka berpura-pura menjadi suaminya.

"Syarat ini untuk membantu Ambar agar perselingkuhannya dengan Abimanyu yang seorang politikus tidak ketahuan istrinya," ujar Wulan Guritno dalam konferensi pers, Jumat (27/1).

Kehadiran Jaka dalam hidup Ambar ternyata memberi efek yang tidak pura-pura. Termasuk, memperbaiki hubungan Ambar dengan sang anak, Shafa.

Seperti apa cerita lengkapnya? Anda bisa menyaksikan Open BO dalam 8 episode yang tayang di Vidio.com.

Baca Juga: Promo Langganan Vidio Pakai Bank Jago Hanya Rp 20.000, Ini Syaratnya

Katarsis

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Pevita Pearce? Dalam serial thriller ini, Anda bisa menyaksikan aksi Pevita yang berbeda dari film-film lainnya.

Tayangan yang akan tayang 16 Februari 2023 ini menceritakan Tara (Pevita Pearce) yang memiliki orangtua angkat yang dibunuh secara tragis.

Menjadi satu-satunya saksi dalam pembantaian orangtuanya, Tara dilarikan ke rumahsakit sampai membutuhkan seorang psikolog untuk membantunya lepas dari trauma.

Semakin dalam psikolog menemani Tara, semakin terlihat ada sesuatu hal yang disembunyikan Tara. Apakah Tara hanya korban, atau memang dirinya menyembunyikan sesuatu yang kelam dalam hidupnya?

Garapan Screenplay Films ini menggandeng banyak artis tenar, seperti Sigi Wimala, Slamet Rahardjo, Prisia Nasution, Shareefa Daanish, dan Brant Palarae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News