HOME, Santai

Bertabur Bintang, Ini Daftar Selebriti yang Hadir dalam Super Bowl LVI 2022

Bertabur Bintang, Ini Daftar Selebriti yang Hadir dalam Super Bowl LVI 2022

MOMSMONEY.ID - Sosial media baru-baru ini masih banyak yang membahas tentang Super Bowl yang merupakan salah satu event bergengsi Amerika.

Super Bowl sendiri adalah sebuah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan secara besar-besaran di akhir musim pertandingan NFL.

Tim-tim sepak bola terbaik Amerika bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi. Karena merupakan salah satu pertandingan bergengsi di Amerika Serikat, Super Bowl menjadi salah satu pagelaran yang paling banyak ditonton.

Baca Juga: Kenali 4 Tanda Terjebak Dalam Hubungan Situationship

Tak hanya orang-orang biasa, bahkan selebriti papan atas Amerika juga selalu hadir untuk menyaksikan pertandingan Super Bowl secara langsung.

Super Bowl sendiri tak hanya berhasil membuat selebriti terkenal hadir dalam pagelaran tersebut. Musisi dan penyanyi papan atas juga datang untuk mengisi acara di waktu istirahat atau half time.

Seperti pada tahun 2022 ini, Super Bowl yang digelar tanggal 14 Februari menampilkan beberapa musisi dan penyanyi terkenal sebagai bintang tamunya.

Diantaranya ada penyanyi dan rapper Snoop Dogg dan Dr.Dre yang menjadi bintang tamunya. Tak hanya keduanya, Eminem dan 50 Cent juga berhasil didapuk untuk menjadi salah satu bintang tamunya.

Baca Juga: Coba Praktekkan Yuk! Ini 5 Genre Fotografi yang Mudah Dipraktekkan Saat Berfoto

Tak hanya musisi tersebut, bahkan melansir dari laman Pop Sugar, Prince Harry juga terlihat hadir dalam acara tersebut secara langsung.

Selain Prince Harry, selebriti lain seperti Nina Dobrev, Justin dan Hailey Bieber, Kendal Jenner, LeBron James, Ryan Reynolds, Russel Wilson, dan Dwayne “The Rock” Johson juga terlihat turut hadir dalam pagelaran Super Bowl 2022.

Tak hanya dari kalangan selebriti, kalangan musisi dan penyanyi lainnya pun juga turut hadir dalam acara Super Bowl 2022. Seperti Drake, Kanye West, JAY-Z, Beyonce, dan Blue Ivy Carter, Jennifer Lopez, The Weekend, Ty Dolla $ign, Kendrick Lamar, Jhene Aiko, Mary J.Blige, Christina Aguilera, dan Megan Thee Stallion.

Dalam gelaran Super Bowl LVI tahun 2022 ini Los Angeles Rams berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Cincinnati Bengals dengan skor akhir 23-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News