Santai

Bersantai Sebelum Menyambut Hari Kerja, Ini Rekomendasi Bar Terbaik Di Jakarta

Bersantai Sebelum Menyambut Hari Kerja, Ini Rekomendasi Bar Terbaik Di Jakarta

MOMSMONEY.ID -  Bersantai sambil deep talk dengan teman, atau hanya bersenang-senang di bar adalah momen terbaik sebelum menyambut hari senin. Yuk simak rekomendasi bar terbaik di Jakarta.

Di Jakarta sebenarnya banyak bar yang bisa Anda pilih sesuai dengan lokasi yang paling dekat dan hidangan yang paling sesuai dengan selera Anda. Namun tak ada salahnya mencoba daftar bar di bawah ini yang sudah jadi favorit banyak pengguna Chope Indonesia. 

Chope Indonesia adalah platform yang membantu Anda memenuhi semua kebutuhan makan. Mulai dari mencari restoran baru, favorit, hidden gem hingga reservasi tempat makan. 

Baca Juga: Bikin Wajah Kelihatan Tua, Ini 6 Efek Stres untuk Kulit dan Rambut

Chope Indonesia mengadakan Diner’s Choice Awards untuk menentukan rekomendasi bar terbaik di Jakarta berdasarkan votes penggunanya. Yuk simak untuk inspirasi Moms pergi bersama keluarga atau pasangan.

5 rekomendasi bar terbaik di Jakarta buat hangout bareng teman

1. Black Owl Dining & Libation

Black Owl Dining & Libation adalah rekomendasi bar terbaik di Jakarta yang meraih juara pertama Diner’s Choice Award dari Chope Indonesia. Selain menyediakan menu ala bar, Black Owl juga menyediakan sajian makanan barat. 

Black Owl buka dari Minggu hingga Senin mulai pukul 11.00 hingga 04.00 subuh. Lokasinya berada di Golf Island Beach Theme Park Jalan Pantai Indah Kapuk No 77 Jakarta. 

Sajian yang wajib Moms coba di sini antara lain Porterhouse Wagyu MB 6-7, Tomahawk Wagyu MB 6-7, Lost Forrest, Hidden Paradise, King Prawn Aglio Olio dan Miracle Dome. Untuk makan di sini, Moms perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 400.000 - Rp 500.000 per orang. 

2. Pantja SCBD

Di posisi kedua Diner’s Choice Award dari Chope Indonesia adalah Pantja SCBD. Rekomendasi bar terbaik di Jakarta ini terletak di Jalan Senopati No 37. 

Nama Pantja diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti lima. Ini mewakili lima bahan utama yang mereka sajikan yaitu alkohol, sitrus, gula, air dan bumbu. 

Jika berkunjung ke Pantja, Anda wajib mencicipi menu andalan mereka yaitu Wagyu Picanha, Wood Rotisserie Farm Bird, Hookaido Uni Tart, Kagoshima Wagyu Tataki dan Brussel Sprouts. Untuk makan di sini Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 400.000 - Rp 550.000 per orang.

3. Henshin Restaurant The Westin Jakarta

Rekomendasi bar terbaik di Jakarta jatuh pada Henshin Restaurant The Westin Jakarta. Bar yang satu ini menyediakan sajian ala Jepang dan Amerika Selatan. 

Jika Anda berkunjung kesini wajib mencicipi Nikkei Bento, Anticuco dan Tiraditos. Adapun dana yang dibutuhkan untuk makan di Henshin Restauran sekitar lebih dari Rp 550.000.

4. Beer Hall SCBD

Rekomendasi bar terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Beer Hall SCBD. Bar yang satu ini menempati posisi keempat Chope Indonesia Diner’s Choice Award.

Beer Hall SCBD menyediakan sajian internasional ala Eropa dan masakan barat lainnya. Harga makanan di sini mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 250.000. 

Jika berkunjung ke Beer Hall SCBD, wajib mencicipi menu andalan mereka yaitu Cheese Burger, Sausage Platter, Oxtail Fried Rice, Nasi Cumi Berempah, Rib Eye Steak dan Chicken Steak.

5. Lucy In The Sky

Rekomendasi bar terbaik terakhir adalah Lucy In The Sky. Bar yang satu ini memiliki daya tarik yang terletak di rooftop. Sehingga Moms bisa menikmati pemandangan Jakarta di sore hari setelah bekerja. 

Beberapa menu rekomendasi yang bisa Anda cicipi di Lucy In The Sky antara lain Bacon Me Crazy, Triple Threat, Never Been Butter, Lucy Lawless, Nasi Iga Bakar, dan Dory Fish Sambal Matah. Untuk bersantap di sini dana yang perlu Moms siapkan mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000 per orangnya.

Baca Juga: Pahami 3 Manfaat Ectoin untuk Kulit, Lindungi Kulit dari Polusi

Demikian rekomendasi bar terbaik di Jakarta. Selamat menikmati hari bersama kawan terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News