Santai

Berlibur di Penginapan Bergaya Wes Anderson, Yuk

Berlibur di Penginapan Bergaya Wes Anderson, Yuk

MOMSMONEY.ID - Banyak orang yang telah membuat konten bergaya Wes Anderson versi mereka dengan menampilkan visual dan perpaduan warna yang ikonik ala sang sutradara, lengkap dengan tagar #wesanderson. Tren ini bahkan telah mencapai lebih dari 977M views di media sosial. 

Airbnb dan Universal Pictures telah mengurasi 10 Airbnb di seluruh dunia yang memiliki desain estetik khas Wes Anderson. Mulai dari film Grand Budapest Hotel hingga film terbarunya yang begitu dinantikan yakni Asteroid City, anda dapat merasakan momen seolah berada dalam film Wes Anderson seperti Jason Schwartzman dan Scarlett Johansson.

Asteroid City memiliki latar sebuah gurun fiktif pada tahun 1955. Film tersebut menceritakan tentang Junior Stargazer/ Konvensi Space Cadet, yang dipersiapkan untuk mengajak para pelajar dan orang tua dari seluruh negeri untuk bergabung dalam sebuah kompetisi. Namun, pada akhirnya kegiatan tersebut terganggu karena sebuah peristiwa menggemparkan yang mengubah dunia. 

Bersiaplah untuk film Asteroid City dan lihat beberapa rumah Airbnb yang dapat memberikan pengalaman bagi mereka yang ingin menciptakan momen ala Wes Anderson, berikut ini.

Baca Juga: Berniat Staycation Saat 17 Agustus Esok, Cek Pilihan Airbnb

1. Futuro styled Flying Saucer, Redberth, Inggris

Bersamaan dengan peluncuran film Asteroid City yang sebentar lagi tayang, mari lihat keunikan akomodasi bertema UFO satu ini! Meskipun bukan pesawat yang sesungguhnya, namun tempat ini memberikan suasana seakan sedang menginap di luar angkasa.

2. King of Blue 1959 Airstream, Joshua Tree, California

Beralih sejenak dari kenyataan dan nikmati indahnya hidup dengan bersantai di sebuah airstream yang terletak di tengah gurun California. Tersedianya fasilitas air panas outdoor, membuat tamu dapat berendam dengan rileks.

3. Pop art apartment, Puglia, Italia

Rasakan pengalaman tinggal di apartemen yang dihiasi oleh desain unik dan penuh warna karya seniman dari Salento. Memiliki estetika ala Wes Anderson, konsep utama dari Airbnb ini adalah untuk membuat tamu merasa seperti tinggal dalam sebuah karya seni.

4. Retro Caravan Nights, Auckland, Selandia Baru

Dapatkan pengalaman glamping yang menyenangkan dengan campervan ini. Terletak di salah satu garis pantai yang memukau di Selandia Baru, penginapan ini memberikan pemandangan alam yang indah. Desain retronya membuat tamu seperti hidup dalam sebuah film. 

Baca Juga: Simak Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Bareng Sahabat dari Airbnb

5. Colorful Canalside Flat, Venice, Italia

Anda dapat menikmati dua pemandangan sekaligus saat menginap di rumah luas yang didominasi warna-warna menarik ini. Nikmati pemandangan taman yang indah dan juga akses transportasi mudah melalui kanal Rio Marin yang sangat dekat dari Airbnb ini.

6. Secret Suite, Santorini, Yunani

Temukan pesona dalam Secret Suite, tempat yang diwarnai dengan pemandangan sunset indah dan juga suasana mewah. Berada dekat dengan berbagai kuliner lezat, penginapan ini disertai dengan kamar tidur queen size, panorama laut yang menawan, dan hot tub khusus untuk para tamu.

7. Off Grid and Forty Feet Up, Tiller, Oregon, Amerika Serikat

Pernah berpikir untuk menginap tinggi jauh di atas padang rumput yang luas? Tempat ini mungkin jawabannya. Bersantai dengan tenang sambil melihat hamparan pemandangan Umpqua National Forest yang memesona.

8. Camp Grits Solar Yellow Camper, Tennessee, Amerika Serikat

Cobalah pergi ke sebuah tempat tersembunyi yang bebas dari sinyal internet dan nikmati pengalaman berkemah yang menyenangkan. Para tamu hanya perlu bersantai di tengah suasana alam dan berbincang dengan sesama sambil menghirup udara hutan Tennessee yang sejuk.

9. Private island, Vesteray, Norwegia
Berlibur dengan menyewa satu rumah memang pilihan yang tepat, tapi bayangkan betapa serunya kalau bisa berlibur di satu pulau untuk ditinggali bersama dengan orang tersayang? Airbnb di Norwegia ini memungkinkan para tamu untuk menikmati semuanya - mulai dari pulau, rumah, bahkan hingga kapal.

So, anda sudah berlibur di beberapa rekomendasi penginapan ala film Wes Anderson? 

Baca Juga: Tertarik Menginap di Rumah Barbie? Cek Malibu DreamHouse Barbie di Airbnb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News