Santai

Tertarik Menginap di Rumah Barbie? Cek Malibu DreamHouse Barbie di Airbnb

Tertarik Menginap di Rumah Barbie? Cek Malibu DreamHouse Barbie di Airbnb

MOMSMONEY.ID - Tertarik berlibur dan menginap di rumah Barbie? Tampaknya DreamHouse Barbie di Malibu bisa jadi pilihan bagi anda. Dengan sentuhan berbeda anda akan menikmati tiap sudut kamar yang menggambarkan kehidupan boneka cantik itu.

Ketika Barbie sedang sibuk dengan debut film live-action nya di film BARBIE, saatnya Ken (diperankan oleh Ryan Gosling) yang mengambil alih dan siap menerima tamu untuk bermalam di Malibu DreamHouse yang ikonik dan baru selesai diperbarui.

Pada poster film-nya, tersemat kalimat, “Barbie adalah segalanya, dan Ken hanyalah Ken”. Namun, itu tidak berlaku sekarang.  Ken membuktikan kemampuannya dan mengubah beberapa bagian di Malibu DreamHouse Barbie dengan berbagai hal yang dia sukai, termasuk rollerblade. 

Meskipun kepribadian Ken bisa dirasakan oleh para tamu, sentuhan pink ala Barbie tetap hadir di dalam rumah berukuran besar yang terinspirasi dari mainannya. Sebelumnya, di tahun 2019, Barbie mendekor ulang rumah tersebut untuk menyambut para tamu yang menginap di Malibu DreamHouse. 

“Kita semua punya mimpi dan Barbie beruntung sekali dapat memiliki rumah yang dipenuhi itu semua,” ujar Ryan Gosling yang memerankan karakter Ken di film Barbie.

Baca Juga: Rayakan Waisak di Penginapan Rekomendasi Airbnb Berikut

“Namun, sekarang adalah waktuku dan aku nggak sabar menjadi tuan rumah bagi para tamu di tempat yang unik atau yang bisa dibilang, rumah one-of-a-Ken dan tak terlupakan," tambah Ken.

Terletak di Malibu yang cerah, vila tepi laut ini menawarkan panorama pemandangan yang menakjubkan dan menjadi latar yang sempurna untuk surga ala Ken. Para penggemar dapat meminta untuk memesan kamar Ken di Malibu DreamHouse*.

Dua tamu yang beruntung dapat menginap masing-masing selama satu malam pada 21 Juli dan 22 Juli 2023. Para tamu tidak akan dikenai biaya menginap di  Malibu Dreamhouse karena Ken tidak peduli dengan angka dan hanya peduli dengan pantai.  

Selama di DreamHouse, para tamu akan memiliki kesempatan untuk hidup berwarna-warni dengan:

  • Memilih pakaian pantai terbaik dengan menjelajahi lemari pakaian Ken yang menakjubkan. Barbie perlu berhati-hati karena Ken juga memiliki lemari yang luar biasa! 
  • Menyalurkan sisi koboi dan belajar line dance di lantai disko outdoor milik Ken atau bersenandung dengan gitar Ken saat matahari terbenam
  • Menantang para tamu lain dalam "kompetisi pantai" dengan banyak berjemur dan bersantai di kolam renang infinity
  • Membawa pulang bagian dari ‘Kerajaan Ken’, yaitu sepasang sepatu roda Impala serta papan selancar kuning dan merah muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News