Santai

Beragam Genre, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

Beragam Genre, 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lewatkan beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan dirilis pada hari ini (19/5).

Beberapa judul tontonan terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada hari ini untuk memberikan hiburan bagi penggemarnya.

Berikut beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Baca Juga: Dari Thriller sampai Romance, 6 Film Ini Ceritanya Tentang Aplikasi di Dunia Digital

Kathal- A Jackfruit Mystery

Dengan genre komedi drama, film asal India yang unik ini akan mulai tayang di Netflix pada 19 Mei 2023. Selain ceritanya unik, film ini juga mengangkat kisah isu sosial di India.

Kisahnya tentang dua buah hadiah nangka atau jackfruit yang menghilang dari taman di kantor kepolisian. Seorang polisi investigasi mulai menyelidiki ke mana perginya nangka misterius tersebut.

Kenyataan yang ia temukan malah membuatnya mengetahui sebuah rahasia dan kebenaran mengejutkan.

Muted

Cerita kelam dan penuh misteri kriminal ini bisa mulai ditonton di Netflix pada hari ini, 19 Mei 2023. Sergio, belum pernah berbicara sepatah kata pun setelah ia membunuh kedua orang tuanya enam tahun lalu.

Sekarang, seorang psikiater berniat untuk mencari tahu kebenaran yang tersimpan pada investigasi kasus tersebut. Terutama, setelah ia mengetahui bahwa ada kejanggalan yang ditutupi dari kasus tersebut.

Bagi yang suka serial thriller kriminal, jangan lupa tonton, ya.

Baca Juga: Dari Sepak Bola hingga Basket, Film Olahraga Ini Ungkap Kehidupan Para Atlet

Selling Sunset Season 6

Selling Sunset kembali hadir dengan musim terbarunya pada hari ini juga, tanggal 19 Mei 2023.

Selling Sunset sendiri merupakan serial reality show yang akan menunjukkan beberapa agen real estate mewah dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan glamor mereka. Termasuk, dalam hal percintaan, karier, dan persahabatannya.

Young, Famous & African Season 2

Juga merupakan reality show Netflix yang sukses dengan musim pertamanya, serial ini kembali dengan musim kedua. Tayang pada 19 Mei 2023 juga, serial reality show ini tentunya banyak dibintangi oleh orang-orang muda yang populer dan memiliki darah Afrika.

Banyak cerita di balik layar yang menampilkan kisah karir, kehidupan sosial, dan juga percintaan dari para bintang di Afrika yang populer ini.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itu tadi adalah beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan mulai tayang hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News