Santai

Belum Punya Kostum Halloween? Ini Ada 6 Ide Kostum Halloween 2022

Belum Punya Kostum Halloween? Ini Ada 6 Ide Kostum Halloween 2022

MOMSMONEY.ID - Bagi yang ingin merayakan pesta kostum saat Halloween, berikut ini ada beberapa inspirasinya.

Pesta kostum merupakan salah satu tradisi wajib yang harus ada saat merayakan Halloween. Banyak kostum menarik yang bisa dijadikan inspirasinya.

Jika masih belum menemukan kostum yang ingin dipakai, berikut ini ada beberapa inspirasi kostum Halloween:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Horor Terbaik 2022, Cocok buat Halloween

Eddie Munson

Eddie Munson adalah karakter dalam serial Stranger Things yang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Bahkan, ia juga populer karena salah satu line-nya dalam Stranger Things, yakni Chrissy, wake up.

Ia memiliki obsesi pada musik rock dan merupakan pemimpin klub misteri Hellfire Club. Busana kaos Hellfire Club, rompi jeans, dan rambut curly khas Eddie Munson bisa didapatkan dengan mudah.

Alice

Alice adalah karakter yang diperankan Florence Pugh dalam film Don’t Worry Darling. Film ini memiliki setting di tahun 1950-an yang tentunya bisa dijadikan inspirasi busana Halloween.

Alice selalu menggunakan banyak baju ikonik yang beberapa di antaranya bisa dijadikan inspirasi busana Halloween di tahun ini.

Baca Juga: Seram Abis! Ini Sinopsis Serial The Midnight Club, Cocok Buat Halloween

Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer adalah salah satu pembunuh berantai yang namanya menjadi populer setelah serial tentang biografinya rilis. Dahmer pun juga memiliki kostum ikonik kaos putih, celana jeans, lengkap dengan sabuk, dan kacamata jadul.

Jangan lupa juga untuk menggunakan rambut palsu berwarna blonde untuk melengkapi tampilan kostum Halloween ala Jeffrey Dahmer.

Drea dan Eleanor

Kedua karakter murid remaja ini adalah karakter ikonik dari film Do Revenge di Netflix. Keduanya memiliki penampilan ala murid SMA di sekolah elit yang bisa menjadi alternatif busana Halloween.

Banyak pilihan kostum yang bisa ditiru namun yang paling ikonik adalah seragam sekolah Drea yang berwarna ungu, rok mini, dan barret dengan warna senada.

Baca Juga: Wajib Ada, Ini 4 Tradisi Wajib Rayakan Halloween Setiap Tahun

Jennifer Walters

Jika ingin tampilan totalitas, maka tampilan karakter Jennifer Walters dalam serial She Hulk bisa dipilih. Untuk mendapatkan tampilan dramatis, gunakan cat yang aman bagi kulit dengan warna hijau ke seluruh bagian tubuh.

Padukan dengan busana formal untuk mendapatkan karakter Jennifer Walters yang merupakan pengacara.

Anna Delvey

Serial Inventing Anna memiliki karakter utama Anna Delvey. Ia merupakan penipu ulung yang selalu tampil stylish dan elegan. Jika menyukai gaya tersebut, maka penampilan Anna Delvey bisa ditiru.

Pilihlah pakaian elegan yang rapih dengan paduan rok mini. Jangan lupa tambahkan kaca mata hitam dan sebagai penyempurna, cobalah untuk mengecat rambut dengan warna merah khas Anna Delvey.

Nah, itulah beberapa inspirasi busana Halloween tahun 2022 yang bisa ditiru saat merayakan pesta kostum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News