Santai

Belum Jodoh, 5 Film Romantis Ini Bertema Menjaga Jodoh Orang

Belum Jodoh, 5 Film Romantis Ini Bertema Menjaga Jodoh Orang

MOMSMONEY.ID - Ceritanya tentang menjaga jodoh seseorang, ini beberapa rekomendasi film romantis dengan akhir yang miris.

Tak semua kisah romantis berakhir manis. Ada juga kisah romantis yang akhirnya hanya sebatas menjaga jodoh orang.

Nah, cerita seperti itu ternyata ada yang diangkat dalam judul film-film populer. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film tentang menjaga jodoh orang.

Baca Juga: Awas Kesengsem, 5 Film Romantis Ini Ceritakan Musuh Jadi Cinta

La La Land

Tak lengkap jika membicarakan film romantis tanpa menyebutkan film romance realistis terbaik yaitu La La Land. Kisah cinta dua orang yang bermula dari orang asing, menjadi pasangan kekasih, hingga kembali menjadi orang asing tergambar jelas dalam film ini.

Yang tentu saja, sangat relatable dan sering terjadi dalam kisah percintaan banyak orang. Terutama, yang harus berpisah setelah lama bersama dengan pasangan yang diidamkan.

500 Days of Summer

Film realistis yang bercerita tentang menjaga jodoh orang adalah film yang dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt dan Zooey Deschanel. Film ini merupakan salah satu film romantis yang memiliki alur cerita cinta relatable dan banyak dialami oleh banyak penontonnya.

Film romantis ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita yang tidak mempercayai cinta dan seorang pria yang menyukainya dan berusaha setengah mati untuk mendekatinya.

Baca Juga: Awas Jadi Kesel, 5 Serial Netflix Ini Bertema Perselingkuhan Lo

Tune in for Love

Tune in for Love juga merupakan film Korea yang bisa ditonton di Netflix dengan cerita romantis.

Film yang menceritakan tentang kisah percintaan manis dan romantis dari Jung Hae In dan Kim Go Eun ini tentunya membuat penontonnya kembali ingin merasakan perjuangan cinta dari orang yang menyukainya.

Mulai menjaga jodoh orang lain hingga akhirnya bisa memiliki pasangan masing-masing.

On Your Wedding Day

Kisah cinta dua sejoli dari semasa sekolah ini juga wajib masuk dalam film tentang menjaga jodoh seseorang yang wajib ditonton. Film ini menceritakan kisah cinta yang manis tapi juga menyedihkan.

Kenal dan menyukai satu orang wanita dari masa sekolah hingga dewasa ternyata memiliki banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui dua orang tersebut.

You Are the Apple of My Eye

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film romantis Asia yang populer. Kisah cinta yang manis tapi tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, akhirnya sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya.

Padahal, sang perempuan memiliki perasaan yang sama. Hingga akhirnya, keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

Miris banget, itulah daftar film-film romantis yang ceritanya tentang menjaga jodoh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News