Santai

Awas Kesengsem, 5 Film Romantis Ini Ceritakan Musuh Jadi Cinta

Awas Kesengsem, 5 Film Romantis Ini Ceritakan Musuh Jadi Cinta

MOMSMONEY.ID - Bisa bikin gemas penonton, ini sederet rekomendasi film yang memiliki tema dari musuh jadi cinta.

Cerita romantis tentang musuh jadi cinta kerap kali jadi tontonan manis yang mudah bikin penontonnya terhanyut dan baper.

Ada banyak pilihan film dengan tema dari musuh jadi cinta yang bisa ditonton, lo. Seperti beberapa rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: 3 Film Terbaru Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Like & Share

Clueless

Clueless adalah film populer legendaris yang memiliki tema tentang musuh jadi cinta yang legendaris, lo. Film ini telah dirilis pada tahun 1995 dan masih banyak ditonton hingga saat ini.

Clueless menceritakan tentang kehidupan seorang remaja bernama Cher, yang merupakan anak kaya di sekolahnya. Cher sendiri suka mendandani murid-murid baru yang cupu di sekolahnya hingga mampu menjadi lebih populer.

Purple Hearts

Film romantis tentang musuh jadi cinta ini bisa ditonton di Netflix. Purple Hearts menceritakan tentang sepasang pria dan wanita yang terpaksa harus berpura-pura pacaran.

Perasaan mereka kemudian perlahan mulai berubah menjadi rasa suka sungguhan yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain. Padahal awalnya, mereka adalah dua orang yang berbeda latar belakang serta tidak menyukai satu sama lain.

Baca Juga: 6 Judul Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Falling Inn Love

Rekomendasi film romantis tentang musuh jadi cinta selanjutnya adalah film yang bisa ditonton di Netflix ini.

Kisahnya tentang seorang eksekutif dari San Fransisco yang berhasil memenangkan sebuah penginapan baru di Selandia Baru. Ia rela meninggalkan kota untuk kembali menata ulang hidupnya di lingkungan baru yang tentram.

Tak disangka ia malah bertemu dengan seorang kontraktor menyebalkan. Keduanya terlibat dalam proyek menata ulang penginapan tersebut hingga saling suka satu sama lain.

Me Before You

Film selanjutnya adalah Me Before You. Sudah bukan rahasia lagi jika film ini akan membuat penonton sedih dan patah hati saat menyaksikan ending yang menyakitkan. Terutama, dalam hubungan Louisa dan Will yang romantis di awal namun memiliki ending menyakitkan.

Keduanya bertemu karena Louisa harus bekerja merawat Will yang tak bisa jalan karena penyakit yang dideritanya. Will sangat menentang keberadaan Louisa di hidupnya, hingga akhirnya ia mendapati bahwa ia membutuhkan Louisa dalam hidupnya.

Film ini diadaptasi dari novel romantis karya penulis Jojo Moyes.

The Hating Game

Rekomendasi terakhir dari film yang memiliki tema dari musuh jadi cinta adalah film dengan judul The Hating Game. Film ini mengisahkan tentang dua orang dalam dunia kantor yang saling bermusuhan.

Keduanya bahkan sering kali terlibat dalam situasi yang menegangkan dan menyebalkan. Namun ternyata, setelah lama menjadi musuh, keduanya malah menjadi saling tertarik satu sama lain dan memunculkan perasaan suka. Film ini dibintangi oleh Lucy Hale dan Austin Stowell.

Hati-hati kesengsem, itulah tadi sederet rekomendasi film romantis tentang musuh jadi cinta yang bisa bikin baper. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News