Santai

Beda Genre, Tapi 4 Film Ini Miliki Latar di Rumah Sakit Semua! Tonton Ya!

Beda Genre, Tapi 4 Film Ini Miliki Latar di Rumah Sakit Semua! Tonton Ya!

MOMSMONEY.ID - Setting dari sebuah film tentunya dibuat dengan memanfaatkan beberapa latar yang familiar bagi para penontonnya. Hal itu dilakukan agar menambah kesan yang dekat dengan penonton.

Salah satu setting atau latar yang kerap dipilih dalam sebuah film adalah rumah sakit. Sudah banyak judul film yang mengambil latar cerita di rumah sakit dengan beragam genre.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi film-film yang memiliki latar cerita atau bersetting di rumah sakit. Tonton, ya!

Baca Juga: William & Kate, Film Biografi Kisah Cinta Prince William dan Kate Middleton!

A Killing of A Sacred Dear

Film karya sutradara Yorgos Lanthimos ini adalah film dengan genre horor misteri yang memiliki latar di sebuah rumah sakit. Steven adalah seorang dokter bedah yang berkarisma.

Ia harus melakukan sebuah tindakan pada seorang pasiennya yang bernama Martin. Tak disangka ternyata Martin menyimpan rahasia kejam yang telah ia siapkan untuk menyerang Steven. A Killing of A Sacred Dear yang intense dan menegangkan ini dibintangi oleh Colin Farrell, Barry Keoghan, dan Nicole Kidman.

Five Feet Apart

Jika ingin menonton film dengan cerita romantis ringan namun emosional, maka film Five Feet Apart bisa menjadi salah satu pilihannya.

Five Feet Apart mengisahkan tentang kisah cinta antara dua pasien yang mengidap sebuah penyakit. Dalam masa perawatan di rumah sakit, keduanya harus saling menjaga jarak sejauh lima kaki. Hal tersebut disebabkan karena penyakit yang mereka derita akan semakin parah jika mereka berada dalam jarak dekat.

Baca Juga: Wow! 4 Serial Western Populer Ini Miliki Banyak Adegan Seks Dewasa Loh!

Fractured

Film yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan film yang memiliki latar atau setting di rumah sakit. Ceritanya yang penuh plot twist dan misteri susah ditebak menjadi alasan mengapa film ini wajib ditonton.

Setelah sang istri dan anaknya yang terluka menghilang dari kamar perawatan di sebuah rumah sakit, seorang pria percaya bahwa ada rahasia tersembunyi yang disimpan oleh rumah sakit tersebut. Ia kemudian berusaha untuk mencari tahu kebenaran dengan caranya sendiri.

Shutter Island

Fans film psychological thriller tentunya tak boleh ketinggalan untuk menonton film ini. Shutter Island adalah film bersetting di rumah sakit jiwa tempat para kriminal berbahaya dirawat.

Setelah hilangnya seorang pasien dari rumah sakit tersebut, dua petugas kepolisian ditugaskan untuk melakukan investigasi di sana. Tak diduga ternyata salah satu dari petugas kepolisian tersebut malah menemukan rahasia mengejutkan dari rumah sakit itu. Shutter Island menampilkan Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, Ben Kingsley, dan Michelle Williams sebagai pemeran utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News