BCA Kasih Saldo Rp 250.000 dan E-Voucher Untuk Pembuatan Kartu Kredit BCA Blibli

Reporter: Nina Dwiantika
Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:27 WIB
BCA Kasih Saldo Rp 250.000 dan E-Voucher Untuk Pembuatan Kartu Kredit BCA Blibli

ILUSTRASI. Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli bersama Santoso, Direktur BCA saat peluncuran kartu kredit BCA Blibli Mastercard.

MOSMONEY.ID – Ingin punya kartu kredit? Moms, perlu simak tawaran kartu kredit cobranding PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Blibli, karena BCA kasih saldo e-wallet dan cashback bagi pengguna kartu kredit tersebut.

Apa saja bonus dan cashback yang dikasih BCA untuk pengguna kartu kredit tersebut? Simak di bawah ini ya!

Baca Juga: Promo McD, Ada Diskon 40% Setiap Hari Selasa Pakai Kartu Debit BRI Promo McD, Ada Diskon 40% Setiap Hari Selasa Pakai Kartu Debit BRI

Pertama, ada bonus saldo Blipay senilai Rp 250.000 setiap pengajuan kartu kredit BCA Blibli yang telah disetujui, dan bertransaski minimal Rp 2,5 juta akumulasi dalam waktu 3 bulan sejak kartu disetujui.

Kedua, ada additional bonus berupa e-voucher Blibli senilai Rp 400.000 untuk pengajuan baru atau bagi yang belum memiliki kartu kredit BCA sebelumnya, melalui aplikasi online di aplikasi Blibli.com dan melakukan transaksi 1 kali dalam 1 bulan sejak pengajuan disetujui.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit BNI, Pesan Pesawat dan Hotel Bali Diskon Rp 4,6 Juta di Traveloka Promo Kartu Kredit BNI, Pesan Pesawat dan Hotel Bali Diskon Rp 4,6 Juta di Traveloka

Ketiga, dapatkan extra cashback 10% ke saldo Blipay senilai Rp 100.000 per bulan dengan maksimum Rp 25.000 per transaksi dan 4 kali transaksi per bulan setiap bertransaksi di Blibil.

Keempat, bagi pengguna kartu kredit bisa dapat reward berupa cashback 0,2% untuk transaksi di semua merchant, dan cashback 0,4% khusus transaksi di Blibli.

Kelima, kartu kredit cobranding ini kasih gratis uang iuran pada tahun pertama.

Untuk informasi lebih lanjut, moms bisa kunjungi https://webform.bca.co.id/applycc/#/main/aplikasi-online/question/credit-card

Selanjutnya: Jangan Lewatkan, Ini Dia Film yang Akan Tayang di Bioskop Pekan Ini Jangan Lewatkan, Ini Dia Film yang Akan Tayang di Bioskop Pekan Ini

 

Editor: Nina Dwiantika
Terbaru