HOME, Santai

Jangan Lewatkan, Ini Dia Film yang Akan Tayang di Bioskop Pekan Ini

Jangan Lewatkan, Ini Dia Film yang Akan Tayang di Bioskop Pekan Ini

MOMSMONEY.ID - Setelah diizinkan beroperasi, bioskop Indonesia kembali menayangkan judul film yang telah lama dinantikan penontonnya.

Film-film terbaru dari berbagai genre pun kembali dapat disaksikan di bioskop. Namun tentu saja dengan protokol yang ketat juga.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang akan tayang dan dapat disaksikan di bioskop mulai minggu ini.

Baca Juga: Ini yang Harus Dipersiapkan untuk Menonton Bioskop Saat Pandemi

Halloween Kills

Film horror thriller ini merupakan film lanjutan dari saga film Halloween. Film ini masih dibintangi oleh Jamie Lee Curtis dan juga bintang lain seperti Judy Greer dan Andi Matichak.

Halloween Kills yang mulai tayang di bioskop pada tanggal 20 Oktober ini juga masih bercerita tentang teror Michael Myers dan Laurie Strode yang melakukan aksi sadis dan menyeramkan seperti di film-film Halloween sebelumnya.

Free Guy

Film bergenre action komedi ini dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds sebagai pemeran utamanya. Berkisah tentang seorang pegawai bank yang menyadari bahwa ia terjebak dalam dunia game virtual.

Ia kemudian harus berjuang menghadapi permainan video game yang brutal dan penuh aksi. Film Free Guy dapat mulai disaksikan di bioskop pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Baca Juga: Suka Kisah Dokumenter? Jangan Lewatkan 3 Film Dokumenter Terbaru Netflix Ini

The Medium

The Medium adalah sebuah film horror dari Thailand. Film ini menceritakan tentang praktek dunia ilmu hitam yang ada di Thailand. Praktek ilmu hitam ini telah terjadi secara turun temurun di Isan, sebuah daerah di Thailand.

Kisah kerasukan hingga ritual pemanggilan roh dan ilmu hitam ini tentunya akan mengundang rasa tegang dan ketakutan saat menontonnya. The Medium dapat disaksikan di bioskop pada tanggal 20 Oktober.

Roh Mati Paksa

Film horror Indonesia ini dapat disaksikan di bioskop pada tanggal 21 Oktober. Dibintangi oleh Dea Annisa, Arnold Leonard, dan Gabriella Larasati.

Perjalanan teror dimulai di sebuah villa yang merupakan milik kakek seorang pemuda bernama  Boy. Ia memutuskan untuk menghabiskan malam disitu bersama teman-temannya dan ia juga memiliki rencana untuk menipu dan mengelabui Lastri, yang kemudian menjadi awal munculnya teror berhantu di villa tersebut.

Selanjutnya: Cara Menjaga Imunitas Tubuh Tetap Kuat Setelah Melakukan Vaksinasi Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News