HOME, Santai

Banyak Adegan Panas! Ini Rekomendasi Film Netflix dengan Rating 21+!

Banyak Adegan Panas! Ini Rekomendasi Film Netflix dengan Rating 21+!

MOMSMONEY.ID - Netflix menyajikan banyak pilihan film yang dapat disesuaikan dengan usia penontonnya. Anak-anak hingga orang dewasa pun bisa menyaksikan tontonan Netflix dengan leluasa.

Bagi pasangan suami istri maupun orang-orang dewasa bisa menyaksikan film Netflix yang telah diberi tanda 21+.

Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi film 21+ yang bisa ditonton di platform Netflix.

Baca Juga: Mahasiswa Hukum? Jangan Sampai Belum Nonton 4 Rekomendasi Film Hukum Ini, Ya!

Through My Window

Film asal Spanyol ini merupakan salah satu film Netflix yang juga masuk dalam kategori 21+. Film ini adalah film romantis yang menceritakan tentang hubungan percintaan dua remaja yang tinggal bersebrangan.

Raquel telah lama menaruh hati pada pria yang tinggal di sebrang rumahnya. Dimana kemudian keduanya mulai sering bersama dan sesuatu mulai muncul diantara mereka berdua. Hal tersebut terus berkembang menjadi hubungan yang tidak bisa ditentang oleh kedua keluarga mereka.

Dry Martina

Juga merupakan salah satu film panas dengan banyak adegan 21+, film ini merupakan film drama dari Argentina yang tayang di tahun 2018.

Film ini menceritakan tentang hubungan aneh yang melibatkan seorang penyanyi dengan mantan pacar fansnya. Seorang penyanyi yang penuh petualangan sedang menghabiskan waktu di Chili hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria yang memberikannya pengalaman seksual.

Baca Juga: Suka Akting Ahn Hyo Seop? Tonton 4 Drama Yang Pernah Dibintanginya Ini!

You Get Me

Film tahun 2017 yang dibintangi oleh Bella Thorne dan Halston Sage ini juga merupakan film dengan rating 21+ dan bisa ditonton di Netflix.

Setelah kejadian one-night stand, Holly menjadi lebih tergila-gila dan terobsesi dengan Tyler. Hingga ia rela untuk pindah ke sekolah Tyler hanya demi membuat hubungan “percintaan” mereka menjadi lebih hidup.

High Society

Pecinta film Korea tentunya sudah tak asing lagi dengan sebuah film rating 21+ dari Korea ini. Sepasang suami istri dari keluarga keturunan orang kaya atau chaebol, memiliki ambisi yang besar untuk bisa bergabung dalam klub sosialita.

Mereka berdua bahkan rela melakukan hal gila apa pun demi bisa masuk dalam jajaran atas sosialita di Korea tersebut. Tentu saja hal-hal “panas” pun juga rela mereka lakukan berdua agar bisa menjadi anggota dari klub sosialita atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News