HOME, Santai

Bakar Lemak Banget! Ini 4 Rekomendasi Channel Youtube Fitness Bikin Keringetan!

Bakar Lemak Banget! Ini 4 Rekomendasi Channel Youtube Fitness Bikin Keringetan!

MOMSMONEY.ID - Olahraga dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun dengan menggunakan channel Youtube yang memberikan latihan fitness.

Challenge olahraga fitness dengan beragam goals dan tujuan juga kerap diberikan oleh para Youtuber olahraga.

Nah, berikut ini adalah beberapa channel Youtube yang memberikan banyak pilihan olahraga fitness ringan hingga berat sebagai alternatifnya.

Baca Juga: Business Proposal dan Daftar 3 Drama Korea Lainnya yang Dibintangi Kim Sejeong

Pamela Reif

Youtuber Pamela Reif merupakan salah satu Youtuber yang konsisten membagikan berbagai video olahraga latihan fitness. Latihannya pun juga bervariasi dari yang ringan hingga berat dan bisa digunakan oleh pemula hingga ahli.

Latihan fitness yang diberikan pun juga memiliki durasi yang beragam dan juga target latihan yang berbeda. Jangan khawatir merasa bosan karena lagu-lagu latihannya pun juga seru dan membantu meningkatkan semangat.

Heather Robertson

Memiliki hampir dua juta lebih subscriber, channel Youtube olahraga milik Heather Robertson juga masuk dalam channel fitness yang kerap digunakan sebagai bahan latihan dirumah.

Video olahraga fitness yang membantu membakar lemak dan membentuk tubuh menjadi lebih bagus dapat diperoleh secara gratis melalui channel ini. Selain itu banyak juga tips gerakan yang diberikan di setiap video dalam channel Youtube Heather Robertson.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga, Seru Semua Loh!

Growing Ananas

Channel Youtube dengan nama Growing Ananas ini membagikan banyak latihan fitness yang bisa dijadikan latihan di rumah baik bagi pemula maupun ahli.

Dengan 1,34 juta subscriber, channel ini memberikan banyak pilihan video olahraga seperti yoga, tabata, high intensity, hingga HIIT workout. Tentu saja latihan harus dilakukan dengan rutin ya, agar bisa mendapatkan manfaatnya.

Les Mills

Les Mills adalah salah satu channel olahraga Youtube yang menyajikan banyak pilihan latihan fitness dengan tingkat intensitas yang cukup tinggi.

Namun tak perlu khawatir, channel ini juga menyediakan banyak latihan ringan dan mudah dilakukan bagi pemula. Penonton channel ini juga bisa menggunakan alat olahraga yang dimiliki dirumah untuk melakukan gerakan-gerakan latihan pada videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News