HOME, Santai

Asyik! Harga OPPO A96 Mulai Turun Menjadi Rp 4,1 Juta

Asyik! Harga OPPO A96 Mulai Turun Menjadi Rp 4,1 Juta

MOMSMONEY.ID - OPPO sudah cukup lama digandrungi oleh pecinta smartphone di Tanah Air, sehingga otomatis perkembangan harga OPPO juga selalu dinanti. Salah satu produk anyar merek asal Negeri Tiongkok ini adalah OPPO A96.

Menariknya, harga OPPO A96 varian 8 GB/256 GB sedang turun per Juni 2022. Jika saat peluncuran April lalu smartphone tersebut dijual dengan harga Rp 4,3 juta, maka kini Moms bisa mendapatkan suksesor OPPO A95 tersebut dengan harga Rp 4,1 juta.

OPPO A96 sendiri mengandalkan prosesor Snapdragon 680 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB. Alhasil, untuk performa smartphone ini dipastikan kencang untuk beragam aplikasi, termasuk gaming

Baca Juga: Rekomendasi 3 Handphone Oppo dengan Harga Terjangkau Rekomendasi 3 Handphone Oppo dengan Harga Terjangkau

Untuk kamera belakang, OPPO A96 memiliki dua lensa yang berkekuatan 50MP dan 2MP. Sedangkan di bagian depan masih ada lensa 16MP untuk kebutuhan swafoto dan video call.

Bagian layarnya memiliki panel berjenis LCD IPS berukuran 6,59 inci dan mampu menampilkan resolusi hingga FHD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 90Hz yang sudah cukup nyaman di mata. 

Untuk urusan data tahan, OPPO A96 mengandalkan baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W andalan OPPO. Teknologi ini diklaim mampu mengisi hingga 55% hanya dalam 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News