HOME, Santai

Rekomendasi 3 Handphone Oppo dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi 3 Handphone Oppo dengan Harga Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Prestasi merek smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Oppo, di Tanah Air memang tidak diragukan lagi. Tahun lalu saja, Oppo didapuk menjadi sang penguasa pasar smartphone di Indonesia. 

Dalam laporan International Data Center (IDC), Oppo telah menjual 8,5 juta unit. Angka tersebut meningkat dari tahun 2020, kala itu Oppo mengirimkan 8,2 juta unit. Alhasil, Oppo menguasai 20,8% pangsa pasar smartphone Indonesia.

Di kuartal I 2022, Oppo juga tetap mampu mempertahankan posisi mereka.Tercatat mereka menguasai pasar smartphone Tanah Air hingga 22%. 

Baca Juga: Beli Smartphone OPPO Pakai Kartu Kredit BCA dan Dapatkan Diskon hingga Rp 1 Juta Beli Smartphone OPPO Pakai Kartu Kredit BCA dan Dapatkan Diskon hingga Rp 1 Juta

Salah satu kunci keberhasilan Oppo kemampuan mereka menjual produk mereka dengan harga yang murah dan bersaing. Nah, mari kita simak 3 smartphone Oppo dengan harga di bawah Rp 2 juta yang bisa menjadi pilihan Moms.

1. OPPO A33 (3/32GB)
Smartphone ini dibanderol Rp 1,79 juta dan dikeluarkan pada 2020 silam. Spesifikasi andalan produk ini adalah tiga kamera belakang dengan resolusi 13MP, 2 MP dan 2MP. Sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 8MP. Selain kamera, produk ini punya baterai 5.000 mAH yang membuatnya bisa bertahan seharian.

2. OPPO A15 (2/32GB)
Smartphone yang satu ini juga dibanderol dengan harga relatif terjangkau yakni Rp 1,79 juta. Salah satu keunggulan Oppo A15 adalah desain yang stylish dan ketebalan hanya 7,9 mm hingga menjadikannya sangat tipis jika dibandingkan dengan smartphone kebanyakan.

3. OPPO A31 (4/128GB)
Deretan terakhir adalah Oppo A31 yang dihargai Rp 1,9 juta. Keunggulan smartphone ini adalah prosesornya sudah Helio P35. Selain itu, untuk jeprat-jepret memiliki tiga kamera beresolusi 12MP, 2MP dan 2MP. Untuk swafoto, ada kamera depan dengan resolusi 8MP. 

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News