HOME, Bugar

Ampuh! 5 Rekomendasi Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Ampuh! 5 Rekomendasi Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah

MOMSMONEY.ID - Moms ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan pori-pori wajah yaitu dengan produk masker. Di onlie shop atau toko body care telah banyak menjual produk masker yang diklaim mampu mengatasi masalah kullit wajah ini. Momsmoney telah memilih 5 rekomendasi masker untuk mengecilkan pori-pori wajah. Ada apa, ya? Yuk, cari tahu :

1. Himalaya Purifying Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Mask

Harga: Rp 35.000 - Rp40.000

Masker dari produk Himalaya ini dikenal mampu mengecilkan pori-pori wajah dan mengatasi jerawat. Masker wajah ini membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat.

Kandungan Nimba terkenal dengan sigat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan kunyit dan multani mintti yang menyejukkan kulit, memperbaiki tektur kulit dan menjadikan kulit anda cerah dan sehat.  

2. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Harga: Rp78.000 

Rekomendasi masker untuk mengecilkan pori-pori yaitu Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Makser ini memiliki kandungan utama Mugwort, Niacinamide, Green Tea Leaf, Cica. Mugwort adalah kandungan yang sangat populer di Korea yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan / iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih, melembabkan kulit, serta membantu merawat kulit yang berjerawat.

Selanjutnya, Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lalu, Green Tea Leaf berfungsi untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan kandungan Cica untuk menenangkan kulit yang iritasi / meradang. Manfaat Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask, yaitu:

  • Menenangkan kulit yang iritasi / meradang
  • Membersihkan kulit dari kotoran sehingga pori-pori akan tampak lebih kecil dan bersih
  • Mencerahkan kulit
  • Merawat kulit yang berjerawat
  • Melembabkan kulit
  • Membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat

Baca Juga: Ketahui Cara Meningkatkan Kolagen Alami Kulit untuk Mencegah Penuaan Dini

3. N'Pure Cica Cocomint Clay Mask

NPure Cica Cocomint Clay Mask

Harga : Rp119.000

Rekomendasi masker untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya yaitu N’pure Cica Chocomint Clay Mask. Makser ini mengandung niacinamide, tea tree leaf oil, centela asiatica, dan cacao sheel powder yang diklaim mengangkat sel kulit mati, melembapkan, dan memberi sensasi relax pada kulit dengan aroma chocomint yang menyegarkan.

Formula dari clay mask ini juga fragrance free dan alkohol free sehingga aman untuk kulit sensitif. N’pure Cica Chocomint Clay Mask juga mampu mengurangi minyak di kulit dan membuat kulit terasa lebih matte. Penggunaan clay mask dipercaya mampu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. 

4. Everywhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera 

Everywhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera

Harga: Rp 97.000

Everywhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera mengandung bahan utama Aloe vera dan Cucumber. Masker ini memiliki manfaat bagi kulit yiatu membantu mencerahkan wajah, mengangkat kulit mati dan kotoran di wajah, membuat kulit menjadi baru / fresh, membantu mengontrol minyak berlebih, menjadikan kulit halus lembut, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi komedo dan menutrisi kulit secara ekstra. Everywhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

5. Zhofira Fulicha Purifying Zhomask

 Zhofira Fulicha Purifying Zhomask

Harga : Rp 81.000

Rekomendasi masker untuk mengecilkan pori-pori terakhir yaitu Fulicha Purifying Zhomask. Masker ini mengandung fucus vesiculosus (alga coklat), licorice exct, dan chamomile. Fulicha Purifying Zhomask bisa digunakan untuk semua jenis kulit, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Manfaat yang akan anda rasakan setelah pemakaian masker ini, yiatu: 

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Merawat kulit yang berjerawat
  • Menyamarkan kerutan halus
  • Melembabkan kulit wajah

Itulah 5 rekomendasi masker untuk mengecilkan pori-pori wajah. Jangan lupa! tetap penuhi asupan makanan bergizi dan rajin membersihkan wajah, ya. Jadi, mana masker yang ingin anda coba, moms?

Selanjutnya: Inilah Manfaat Air Hangat untuk Wajah, Bantu Kulit Menjadi Lembab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News