Santai

Ada The Marvels, Ini 4 Film Dibintangi Aktor Park Seo Joon

Ada The Marvels, Ini 4 Film Dibintangi Aktor Park Seo Joon

MOMSMONEY.ID - Ini daftar film yang pernah dibintangi Park Seo Joon, aktor Korea yang tampil di film The Marvels.

Baru-baru ini, aktor Park Seo Joon kembali berhasil menarik perhatian publik. Sebab, ia muncul dalam trailer film The Marvels.

Park Seo Joon telah dikonfirmasi membintangi film The Marvels yang akan tayang pada November 2023. Bagi para fans Park Seo Joon, ini ada beberapa daftar film yang dibintangi olehnya. Tonton semua, ya.

Baca Juga: Wajib Tonton, 5 Variety Show Korea Terbaru Lagi Ongoing Semua lo

Midnight Runners

Film yang satu ini mengisahkan tentang dua sahabat yang merupakan murid baru di akademi kepolisian Korea. Mereka bukanlah murid terbaik namun menjalin persahabatan yang kocak dan menghibur.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk keluar berjalan-jalan pada malam hari. Hingga kemudian mereka menjadi saksi kasus penculikan dan memutuskan untuk membantu menyelamatkan wanita tersebut. Midnight Runners dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kang Ha Neul.

The Beauty Inside

The Beauty Inside merupakan film romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki beragam kepribadian. Setiap hari, ia terbangun dengan bentuk tubuh dan kepribadian yang berbeda.

Namun, suatu hari dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Yi Soo. Mengetahui hal tersebut, tak membuat Yi Soo mundur dan malah membuatnya menyukai lelaki tersebut. Park Seo Joon, Han Hyo Joo, dan Lee Dong Wook turut membintangi film ini.

Baca Juga: Cari Tahu Posisi Drakor Queenmaker dalam Jajaran Top Series Netflix Hari Ini (17/4)

The Divine Fury

Film dengan genre horor ini dibintangi oleh Park Seo Jeon. Di film ini ia berperan sebagai atlet MMA yang memiliki kemampuan khusus untuk mengusir roh jahat. Ia mendapatkan kekuatan tersebut setelah memperoleh mimpi aneh.

Dia bermimpi bertemu ayahnya yang telah meninggal dan mendapatkan luka di tangannya. Karena hal tersebut, ia lalu memiliki kekuatan untuk mengusir roh jahat. Tentu saja, ia bekerja sama dengan seorang pastor untuk melakukan misinya tersebut.

Parasite

Tak hanya menjadi pemeran utama, Park Seo Joon juga berhasil mencuri perhatian penggemarnya hanya dengan menjadi cameo di film Parasite. Dalam film ini, ia berperan sebagai teman Ki Woo yang menawarkan pekerjaan untuk menjadi guru les di rumah orang kaya.

Dari situ kemudian semua kekacauan mulai terjadi hingga kejadian tak terduga menjadi puncaknya. Film Parasite yang dibintangi Choi Woo Shik, Park So Dam, dan Kang Ho Song ini meraih popularitas mendunia juga loh.

Dream

Merupakan film terbaru Park Seo Joon yang akan tayang pada tahun 2023, ia dipasangkan dengan aktris IU dan bintang lainnya. Seperti Lee Hyun Woo, Lee Ha Nee, dan Kim Jong Soo. Film ini merupakan film komedi bertema olahraga sepak bola.

Meliputi kehidupan seorang atlet sepak bola yang terlibat dalam suatu kasus tak terduga. Hingga kemudian ia harus mendapatkan tindakan disiplin. Dia ditugaskan menjadi pelatih sepak bola dari para gelandangan yang tak pernah bermain bola sama sekali.

Itulah tadi daftar film yang dibintangi Park Seo Joon, aktor Korea yang berhasil tampil dalam film The Marvels. Simak penampilan Park Seo Joon dalam trailer The Marvels berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News