Santai

Cari Tahu Posisi Drakor Queenmaker dalam Jajaran Top Series Netflix Hari Ini (17/4)

Cari Tahu Posisi Drakor Queenmaker dalam Jajaran Top Series Netflix Hari Ini (17/4)

MOMSMONEY.ID - Beberapa judul serial kembali masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini di Indonesia, ada drakor Queenmaker.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Simak judul-judul serial di Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Bikin Mudik Jadi Asik, Ini Cara Mudah Download Tontonan di Netflix

Queenmaker

Menempati posisi pertama, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik. 

Hingga suatu hari, ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul.

Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Obsession

Serial dari Inggris yang bergenre thriller yang diadaptasi dari buku, juga berhasil masuk pada peringkat kedua top series Netflix hari ini.

Banyak menampilkan adegan panas dan juga menegangkan, serial ini mengikuti kisah perselingkuhan seorang dokter bedah di London.  

Ia berselingkuh dengan tunangan putranya sendiri dan hubungannya menjadi makin erotis. Setelah kejadian yang mengancam tersebut, mereka banyak mengalami perubahan dalam hidup mereka.

Beef

Dibintangi oleh Steven Yeun, Ali Wong, dan Joseph Lee, serial drama komedi ini menduduki peringkat ketiga. Sebuah jalan menjadi saksi bagaimana dua orang asing bertemu dalam sebuah insiden. 

Seorang kontraktor gagal dan pengusaha gagal tanpa sengaja bertemu di jalan karena sebuah kejadian. Hanya karena kesalahpahaman, mereka harus saling balas dendam satu sama lain dan mulai terlibat dalam situasi serius.

Baca Juga: Bikin Lupa Waktu, 6 Tontonan Action Thriller Netflix Ini Cocok buat Ngabuburit

Divorce Attorney Shin

Netflix baru saja merilis satu judul drama Korea terbaru pada Maret lalu. Ketika mengajar dan menjadi profesor musik di Jerman, seorang pianis mengalami sebuah tragedi yang membuatnya menjadi pengacara perceraian.

Ia bekerja sepenuh hati untuk membantu para kliennya menemukan kebenaran dan keberhasilan dalam setiap kasusnya. Bertema hukum, drama Korea ini menempati posisi keempat top series Netflix hari ini.

The Glory

Setelah bagian ke duanya tayang dan dirilis oleh Netflix, drama Korea The Glory masih betah menempati top series Netflix hari ini.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il ini harus puas berada di posisi kelima top series Netflix hari ini.

Banyak dipenuhi serial baru, itulah tadi daftar serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News