Santai

Ada Seoul Vibe! Berikut Daftar 5 Film Terbaru Netflix yang Tayang Pekan Ini!

Ada Seoul Vibe! Berikut Daftar 5 Film Terbaru Netflix yang Tayang Pekan Ini!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya merilis serial-serial terbaru, Netflix juga masih terus merilis beberapa film terbarunya.

Nah, pada pekan ini, Netflix bakal menayangkan beberapa film baru untuk memberikan hiburan bagi penonton setianya.

Baca Juga: Bikin Susah Tidur, Ini 5 Rekomendasi Horor Sekolahan di Netflix, Wajib Tonton!

Berikut adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Watch Out, We’re Mad

Film yang akan tayang pada tanggal 24 Agustus 2022 ini memiliki genre action dan petualangan yang diselipi komedi lucu. Dalam film reboot dari film Bud Spencer and Terrence Hill di tahun 1970 ini, dua saudara yang terasing selama 25 tahun bertemu kembali. Terutama dengan tujuan untuk memperebutkan warisan sang ayah.

That’s Amor

Pecinta film romantis tentunya tidak boleh melewatkan film romantis yang satu ini. Film That’s Amor akan tayang pada tanggal 25 Agustus mendatang. Film ini mengikuti kisah Sofia yang harus memulai kembali hidupnya setelah kehilangan cinta dan pekerjaannya. Ia kemudian bertemu dengan seorang chef asal Spanyol yang mulai melengkapi hari-harinya.

Baca Juga: Echoes, Serial Psikologi Thriller Terbaru Netflix yang Seru dan Wajib Ditonton!

Loving Adults

Bergenre thriller kriminal, film menegangkan ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku. Garis tipis yang membedakan cinta dan benci berubah menjadi mematikan, ketika seorang istri menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh. Keduanya juga bahkan mulai mengambil langkah ekstrim untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Film Loving Adults akan tayang pada tanggal 26 Agustus 2022 ini.

Me Time

Tayang di tanggal yang sama, 26 Agustus 2022, film ini merupakan film terbaru dari Kevin Hart. Bersama dengan Mark Wahlberg dan Regina Hall, film Me Time mengikuti cerita tentang seorang suami yang mengambil waktu rehatnya dari kesibukan mengurus rumah. Petualangan seru dan istimewa turut dirasakannya bersama dengan temannya yang sangat mencintai pesta.

Seoul Vibe

Film Korea yang telah ditunggu sejak lama, akhirnya akan tayang secara perdana pada tanggal 26 Agustus mendatang. Dibintangi Yoo Ah In, Ko Kyung Pyo, dan Lee Kyoo Hyung, film ini mengambil latar Seoul di tahun 1988, di mana Seoul Olympics sedang berlangsung. Sekelompok muda-mudi pengemudi dan mekanik melakukan penyamaran untuk membongkar kasus money-laundry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News